Dilantik Jadi Dirut PDAM Makassar, Beni Iskandar Tekankan Rasa Syukur dan Sinergisitas

oleh

MAKASSAR, MACCANEWS – Usai pelantikan seluruh direksi, dewan pengawas  dan komite audit Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Makassar, yang dilantik langsung oleh Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto di Rujab Angin Mammiri, Beni Iskandar selaku Direktur Utama melakukan ramah tamah yang dihadiri seluruh direksi dan pejabat struktural PDAM Makassar di Aula Tirta Dharma, Selasa (19/7/2022).

Dalam amanahnya, Beni Iskandar menekankan pentingnya bersyukur karena saya sendiri sangat merasakan hal itu. Beni menjelaskan secara rinci bahwa selama kurang lebih 7 bulan sejak ditunjuk pertama kali sebagai Pejabat Direksi yang sifatnya koleftif kolegial, selanjutnya ditunjuk lagi sebagai penjabat Direktur Utama sekaligus Direktur Umum.

“Rasa syukur yang selalu saya kedepankan terhadap apapun yang diberikan Tuhan. setelah itu mengikuti seleksi dan mendapatkan nilai tertinggi dan hari ini. Alhamdulillah Bapak Walikota memberikan amanah sebagai Direktur Utama definitif,” ungkap Beni Iskandar.

Hal ini tentunya punya alasan yang jelas dimana peningkatan kierja yang dicapai bisa menjadi pertimbangan Walikota Makassar sebagai KPM dalam memberikan keputusan terbaik untuk PDAM. Hal ini terlihat pada peningkatan laba dan pendapatan setiap bulan.

“Saat ini menunjukkan trend positif, dimana laba kita sudah ada Rp12 milyar dimana target kita tahun ini Rp30 milyar. Inshaa Allah bisa kita capai,” paparnya.

Dalam ramah tamah tersebut, seluruh direktur yang baru dilantik ikut hadir yakni, Satriani Ulfiah Mungkasa sebagai Direktur Keuangan, Indira Mulyasari sebagai Direktur Umum, Asdar Ali sebagai Direktur Tehnik dan Ayman Adnan sebagai Direktur Air Limbah.

Beni menambahkan, saat ini kekompakan dan sinergitas seluruh karyawan sudah sangat baik, untuknya itu dia mengharapkan dan menekankan kiranya semua direksi yang baru, dapat bersinergi agar pencapaian seluruh program dan target dapat dicapai.

“Tahun depan rencana kita akan menyetor deviden ke Pemerintah Kota sebesar Rp7,5 milyar,” ungkapnya.

Terakhir Beni memberikan pesan bahwa, walaupun matahari dan bulan sama-sama bersinar, tapi bulan tetap mendapatkan cahaya dari matahari. Itulah ungkapan bahwa hanya ada 1 orang Direktur Utama yang akan menyinari seluruh direksi dan karyawan lainnya, jika semua bekerja bersama tanpa ada istilah blok pendukung orangnya direksi.

“Ayo!, mari saatnya kita membangun perusahaan yang kita cintai dengan niat yang baik serta menghindari penyimpangan yang dapat merugikan perusahaan,” ajak Beni.

No More Posts Available.

No more pages to load.