Danrem 141/Toddopuli Terima Paparan RGB Latihan Taktis dan Teknis Intel Korem 141/Toddopuli.

oleh

Maccanews, Watampone – Danrem 141/Toddopuli. Brigjen TNI Djashar Djamil S.E, M.M menerima paparan RGB Latihan Teknis dan Latihan Taktis Tim Intel Korem 141/Toddopdi Ruang Rapat M. Yusuf Makorem 141/Tp. . Bone. Selasa 19/07/2022

Kapenrem 141/Tp. Mayor Arm Arfan Towasi mengemukakan, dalam rangka mempertajam ilmu Intelijen para anggota Tim Intel Korem 141/Toddopuli, akan melaksanakan Latnis dan Lattis Intel kegiatan yang akan dilaksanakan selama kurang lebih sepuluh hari ini bertujuan untuk mengasah kemampuan para anggota Intel sehingga didalam pelaksanaan tugasnya dapat berhasil dan sukses.

” Apa yang di ajarkan itu yang dilatihkan dan dilaksanakan. ” ucap Kapenrem

Dalam paparan, Danrem 141/Tp. Brigjen TNI Djashar Djamil menekankan, penyelenggara latihan agar berperan secara aktif sehingga seluruh rangkaian latihan ini dapat berlangsung dengan tertib, aman dan lancar sesuai rencana yang telah dirancang, laksanakan latihan ini secara sungguh-sungguh agar sasaran latihan yang telah ditetapkan dapat tercapai secara optimal, perhatikan faktor keamanan personel, materiil dan kegiatan selama melaksanakan latihan.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Para Kasi Kasrem 141/Tp, Para Kadisjan dan Pasi Korem 141/Tp, Dandenma Korem 141/Tp. Mayor Inf Alfred Tonak. A. Md, Para Perwira Bintara dan Tamtama. (Penrem 141/Tp)

No More Posts Available.

No more pages to load.