Dispar harap Sektor Periklanan dapat Bangkitkan lagi Perekonomian di Makassar

oleh
oleh

MAKASSAR – Periklanan memiliki partisipasi besar dalam bidang usaha penyampaian informasi secara visual kepada para konsumen.

Industri ini memfokuskan pada kreativitas pengiklanan sehingga banyak perusahaan berlomba-lomba menarik perhatian masyarakat.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar diwakili Kepala Bidang Pengembangan Kapasitas Dispar, Zulkifli Salam S.IP saat membuka kegiatan Inkubasi Periklanan, Minggu 17 Juli 2022 di Hotel Ibis Styles Makassar Jl. Ratulangi Makassar.

Kegiatan yang berlangsung mulai 17-20 Juli 2022 ini, mengacu pada visi dan misi Walikota Makassar untuk memberikan masyarakat Kota Makassar skill training gratis dan penyediaan dengan kemudahan akses peluang kerja dan peluang bisnis baru.

Kegiatan Inkubasi Periklanan ini merupakan Lokakarya untuk para pemula, dalam bidang periklanan dengan mengarahkan para peserta pada proses penciptaan iklan semenarik mungkin, termasuk menyimak dan melihat langsung proses pembuatan storyboard periklanan.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan menjadi pemicu serta pemacu para pelaku industri kreatif sub sektor periklanan dapat menjadi salah satu sektor yang dapat membangkitkan kembali laju perekonomian yang ada di Kota Makassar. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.