Panglima Kodam XIV/Hasanuddin Tinjau TMMD Kodim 1423/Soppeng.

oleh

MACCANEWS.- Pangdam XIV/Hsn. Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H, M.H, didampingi Danrem 141/Toddopuli. Brigjen TNI Djashar Djamil S.E, M.M beserta rombongan disambut oleh Dandim 1423/Soppeng selaku Dansatgas Letkol Inf Richard Marihot Butar Butar, S.A.P M.Tr ( Han ) MM. dan Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak SE. dalam rangka meninjau secara langsung kegiatan pelaksanaan TMMD Ke-113 TA. 2022 Kodim 1423/Soppeng di Dusun Atakka, Desa Mariorilau, Kecamatan Marioriwawo, Kab. Soppeng. 04/06/2022

Pangdam XIV/Hsn. Mayjen TNI Andi Muhammad didampingi Danrem 141/Toddopuli. Brigjen TNI Djashar Djamil melihat dari dekat kegiatan non fisik TMMD yaitu sunatan massal di Puskesmas Takalala Kab. Soppeng, kemudian menuju lokasi TMMD.

Kehadiran Pangdam bersama rombongan di lokasi TMMD untuk memberikan motivasi serta semangat kepada Personel Satgas TMMD dan Masyarakat.

Pada kesempatan itu Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H, M.H menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak S,E, dan Instansi terkait serta seluruh masyarakat atas terlaksananya kegiatan TMMD ini.

” Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah merupakan wujud kepedulian Prajurit TNI di dalam mengimplementasikan bagian dari apa yang disampaikan selama ini oleh bapak Kasad yaitu 8 wajib TNI, untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya,” kata Pangdam

Menurutnya pembuatan jalan ini merupakan salah satu solusi di dalam mengatasi permasalahan-permasalahan masyarakat karena adanya Jalan ini bisa memanfaatkan untuk meningkatkan usaha masyarakat dibidang Pertanian, yaitu pembangunan sepanjang jalan di Dusun Atakka Desa Mariorilau dengan Lingkungan Labessi Kelurahan Labessi ini yang panjangnya kurang lebih 5 KM.

Setelah peninjauan kegiatan TMMD, Pangdam dan rombongan meninjau salah satu rumah lokasi kebakaran di dusun Atakka sekaligusq memberikan bantuan Tali Asih berupa semen 25 sak, sen 50 lembar serta pasir 2 truk, selanjutnya menuju Posko TMMD ke-113 Kodim 1423/Soppeng dan disambut oleh masyarakat dengan Tari Padduppa dan pengalungan bunga kepada Pangdam XIV/Hsn.

Turut hadir dalam kegiatan, Kapok Sahli Pangdam XIV/Hasanuddin, Brigjen TNI Andi Kaharuddin, S.I.P, Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak SE, para Asisten Kasdam XIV/Hsn, Kapolres Soppeng. AKBP Santiaji Kartasasmita S.IK, Kapendam XIV/Hsn. Kolonel Inf Rio Purwantoro, S.H para Kasi Kasrem 141/Toddopuli, Kapenrem 141/Toddopuli Mayor Arm Arfan Towasi, Forkopimda Kab. Soppeng. (Penrem 141/Tp)

EDITOR SUAEDY

No More Posts Available.

No more pages to load.