KSP Berkat Terima Bantuan Kemenkop dan UKM

oleh

MACCANEWS– KSP Berkat yang berkantor pusat di Kabupaten Bulukumba, terus mendapat perhatian, baik dari Pemkab di Kantor Pusat, Cabang dan Capem di seluruh pulau Sulawesi, Dinas Koperasi Provinsi Sulsel, sampai Kementerian Koperasi dan UKM RI.

Salah satu bukti perhatian dari Kementerian Koperasi dan UKM RI, Jumat (17/6) kemarin utusan Menteri Koperasi melalui Kepala Divisi Bisnis IV LPDB KUMKM I Ketut Adijaya Darmada qsengaja datang ke Kabupaten Bulukumba untuk menyerahkan bantuan modal usaha kepada KSP Berkat yang jumlahnya lumayan besar.

Ketua KSP Berkat Dr.Ir.H.Andi Makkasau, MM  yang akrab disapa Karaeng Lompo kepada Maccanews.com menyampaikan, kehadiran dari Kementerian Koperasi dan UKM tentunya dia sangat bangga dan berterima kasih sekaligus mengapresiasi, karena Kementerian Koperasi dan UKM RI qkembali memberi kepercayaan kepada KSP. Berkat Bulukumba untuk mengelola Dana melalui LPDB.

” Alhamdulillah, kemarin merupakan Jumat Berkah bagi kami pengurus KSP Berkat, karena kami kedatangan tamu istimewa dari Kementerian Koperasi dan UKM sekaligus menyerahkan bantuan tahap pertama sebesar Rp.50 Milyar dari total Rp.250 Milyar kepada KSP Berkat, di Kantor KSP. Berkat Bulukumba Jl. Durian No.5,” jelas Andi Makkasau.

Dan penyerahan dana tersebut katanya ditandai dengan penandatangan Akad Kredit pada tahapan awal sebesar Rp. 50 Milyar dari total yang disiapkan sebesar 250 Milyar, disaksikan Pihak Jamkrida Sulsel, Notaris dan Pengurus dan Manager KSP.Berkat Bulukumba.

” Alhamdulillah inilah salah satu bentuk kepercayaan dari Kementerian Koperasi dan UKM melalui LPDB kepada KSP Berkat dan kami akan laksanakan sesuai petunjuk dengan sebaik mungkin. Dan Insya Allah semakin menambah permodalan KSP Berkat untuk memberikan modal kerja yang bermanfaat kepada Anggota, karena tambahan modal kerja tersebut diperuntukkan untuk modal kerja kredit produktif UMKM bagi Anggota KSP Berkat,” papar Karaeng Lompo.- Suaedy

No More Posts Available.

No more pages to load.