Korem 141/Toddopuli Gelar Syukuran HUT Kodam XIV/Hasanuddin ke 65

oleh

MACCANEWS.- Syukuran dalam rangka HUT ke 65 Kodam XIV/Hsn Tahun 2022 digelar di Aula Sudirman Korem 141/Tp.Jalan Jenderal Sudirman No.9 Kelurahan Manurungnge Kec. Tanete Riattang Kab. Bone Sulsel, Rabu 02/06/2022.

Adapun Amanat Pangdam XIV/Hsn pada syukuran memperingati HUT ke 65 Kodam XIV/Hsn yang di bacakan Kolonel Arh Elphis Rudy, S.E., M.M., M. Sc., M.S.S. (Kasrem 141/Tp) menyampaikan, kegiatan ini menjadi salah satu sarana efektif untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan soliditas, serta meningkatkan kebanggaan terhadap satuan yang pada akhirnya dapat terwujud kecintaan terhadap tugas-tugas yang diberikan negara kepada kita.

Syukuran ini juga sekaligus sebagai wahana untuk memberikan penghargaan kepada para prajurit dan Persit yang berprestasi, baik di bidang Operasi, olahraga umum maupun prestasi di bidang keagamaan.

” Marilah kita memetik makna Positif dari kegiatan syukuran ini untuk terus berupaya meningkatkan kualitas kinerja untuk Bangsa, Negara dan TNI Angkatan Darat,” kata Pangdam dalam amanat.

Diakhir acara dalam rangka HUT ke 65 Kodam XIV/Hsn diadakan pemotongan tumpen oleh Kolonel Arh Elphis, selanjutnya diberikan kepada Prajurit yang memasuki masa pensiun yaitu Sertu Kasman anggota Denma Korem 141/Tp.

Hadir dalam kegiatan tersebut, para Kasi Kasrem 141/Tp, para Dandim Jajaran Korem 141/Tp, para Dan/Kabalakrem 141/Tp, para Pasi Korem 141/Tp, Pa,Ba,Ta dan PNS Korem dan Balakrem 141/Tp. ( Penrem 141/Tp)

No More Posts Available.

No more pages to load.