Jelang Porprov, Pengurus IPSI Sulsel Tinjau Venue di Bulukumba

oleh

MACCANEWS, BULUKUMBA.- Pengurus IPSI Sulsel dipimpin Ketuanya  Prof.Dr.H.Hasnawi Haris, M.Hum bersama pengurus IPSI Sulsel melakukan kunjungan ke Kabupaten Bulukumba, sekaligus meninjau Venue Pencak Silat yang akan digunakan pada Porprov September 2022 mendatang.

Saat melihat venue, H.Hasnawi mengaku bersemangat melihat veneu pencak silat yang menurutnya sudah layak digunakan pada Porprov nanti.

” Alhamdulillah, saya melihat fasilitasnya sangat lengkap, venue ini sudah digunakan bertanding pada Porprov,” sebutnya.

Pada kesempatan itu Ketua KONI Bulukumba Dr. Ir. H. Andi Makkasau, MM menyampaian terima kasih atas kedatangan pengurus IPSI Sulsel ke Bulukumba yang melakukan peninjauan veneu Pencak silat secara langsung.

” Kami berharap semoga dalam perhelatan Porprov mendatang dapat terlaksana dengan sukses, dan kami juga berharap kepada pengurus IPSI Sulsel terus mensupport Bulukumba sebagai tuan rumah Porprov sehingga dapat terlaksana seperti apa yang kita harapkan bersama,” kata Andi Makkasau.

Usai meninjau Venue Pencak Silat, Pengurus IPSI Sulsel melanjutkan perjalanan ke kawasan wisata Bira.- Suaedy / Humas Koni.-

 

No More Posts Available.

No more pages to load.