KSP Berkat Gandeng BSI, Ini Harapan Andi Makkasau

oleh

BULUKUMBA, MACCANEWS – Ketua KSP Berkat Andi Makkasau disaksikan sejumlah pengurus dan Dewan Pengawas KSP Berkat menandatangani kontrak nota kesepahaman (MoU) dengan pihak  Bank Syariah Indonesia (BSI) area Manager Makassar, Selasa (28/6/2022).

Adapun penandatanganan MoU dengan PT BSI Tbk, berkaitan pendebetan angsuran kredit yang mendapatkan fasilitas kredit dari KSP Berkat Bulukumba untuk ASN di lingkup Kementerian Agama yang penerimaan gajinya melalui PT BSI.

Ketua KSP Berkat Andi Makkasau yang akrab disapa Karaeng Lompo mengatakan, dengan adanya penandatanganan kerjasama dengan BSI Tbk, tentunya diharapkan semuanya berjalan dengan baik.

” Syukur alhamdulillah, kami telah melakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan BSI area Makassar dan kami berharap kerja sama ini bisa menguntungkan kedua pihak,” kata Andi Makkasau.

Pada penandatanganan nota kesepahaman dihadiri, Manager BSI Area Makassar Nugroho Agung Dewanto  dampingi pimpinan BSI Cabang Bulukumba, Hamka.

Sementara Ketua  KSP Berkat Bulukumba Andi Makkasau didampingi oleh para pengurus diantaranya  Wakil Ketua Muh Alwi, Sekretaris Ramli, Wakil Sekretaris Suharniwatidan Bendahara Muh Basri K.

Hadir pula dari  Badan Pengawas Sofyan,  Ketua Alirman Sekretaris dan Taswin AR,  Manager H Muh Ishaq B dan sejumlah karyawan dari Badan Pengawas PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (Suaedy)

No More Posts Available.

No more pages to load.