Polisi di Bulukumba Amankan 2 Orang Terduga  Pelaku Penyalahgunaan Narkotika.

oleh
Kasat Narkoba Polres Bulukumba Iptu.Darmawansyah

MACCANEWS.-  Dua orang warga
Dusun Pa’gantengan Desa Pataro Kecamatan Herlang Kabupaten Bulukumba diamankan personek Satuan Reserse Narkoba Polres Bulukumba, karena diduga terlibat kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Keduanya Kedua berinisial K alias S (41), wiraswasta warga Desa Pataro dan NA alias S (44), wiraswasta alamat di Kelurahan Tanuntung, Kecamatan Herlang Bulukumba Sulsel.

Kedua terduga pelaku diamankan pada Selasa 31 Mei 2022 di Dusun Pa’gantengan Desa Pataro Kecamatan Herlang Kabupaten Bulukumba Pukul 16.00 Wita dan diketahui menguasai narkotika jenis sabu sebanyak 3 shacet seberat 0, 86 gram.

Kasat Narkoba Iptu Darmawangsa, SE, membenarkan pihaknya telah mengamankan kedua orang terduga pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Menurut Iptu. Darmawangsa para pelaku diamankan di rumah pelaku K dimana pada saat itu mereka hendak mengkonsumsi narkotika jenis sabu.

” Penggerebekan dan penangkapan keduanya berawal adanya informasi yang kami terima kalau dilokasi tersebut sering ada kegiatan penyalahgunaan narkotika jenis sabu,” jelas Kasat Narkoba.

Iptu Darmawangsa, menambahkan, pada saat dilakukan penggerebekan dan penggeledahan, ditemukan 3 shacet pelastik bening berisi narkotika jenis sabu yang diselipkan pada songkok milik lelaki K.

Kemudian masih kata Darmawansyah, pada pelaku NA ditemukan barang bukti berupa 2 batang kaca pirex dan pipet yang disimpan pada saku celananya.

“ Jadi pada saat dilakukan penggeledahan badan terhadap pelaku ditemukan 3 shacet sabu yang diselipkan pada songkok milik K dan 2 batang pirex dan pipet di temukan pada saku celana milik NA ” jelas Kasat Narkoba.

Dari pengakuan para pelaku, bahwa sabu tersebut dibeli dari seseorang seharga Rp 750 ribu dan selanjutnya akan di konsumsi.

Kini para pelaku telah diamankan di ruang tahanan Mapolres Bulukumba guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.-(humas polres)

Editor SL

 

No More Posts Available.

No more pages to load.