Hari Ini Satgas TMMD  ke 113 Kodim 1406 Wajo Fokus PekerjaanTalud

oleh

MACCANEWS – Semangat membara Satgas TMMD ke-113 Kodim 1406/Wajo Desa Abbanuangnge Kecamatan Maniangpajo Kabupaten Wajo bukan hanya sekedar ucapan semata, hasil pemantauan dilapangan dapat di gambarkan semangat kerja dari para Tim Personel Satgas TMMD setiap hari tidak pernah mengendor.  Minggu,(22/05/2022)

Hari ini kegiatan pembuatan talud Jalan yang menghubungkan antara Desa Abbanuangnge dan Desa Mattirowalie sudah menginjak 30% atau sekitar 600 m dari target yang harus diselesaikan yaitu 2000 m.

Hal ini tentunya karena hasil kerja keras dan kerjasama antara TNI dan masyarakat yang setiap hari antusias untuk membantu anggota satgas TMMD.

Antusiasme masyarakat memberikan energi dan moril yang tinggi kepada anggota Satgas TMMD ke-113 Kodim 1406/Wajo bantuan masyarakat dan partisipasi dari seluruh komponen yang berada di Desa Abbanuangnge sangat berpengaruh kepada moril prajurit yang tergabung dalam Tim Satgas TMMD.

Sinergitas TNI dengan rakyat dan komponen masyarakat lainya merupakan suatu kekuatan yang luar biasa.

Komandan Satgas TMMD ke-113 Kodim 1406/Wajo Letkol Inf Muhamad Juanda Dinata, S.E sangat yakin, seberat apapun pekerjaan dapat di selesaikan dengan cepat tepat tentunya dengan Budaya Gotong royong yang kita miliki dan merupakan implementasi dari Pengejawantahan Pancasila secara nyata dalam kehidupan bermasyarakat.-(*)

Editor Suaedy

No More Posts Available.

No more pages to load.