Buka Orientasi Kedisiplinan, Beni Iskandar Semangati Pegawai Kontrak PDAM Makassar

oleh

MAKASSAR – Setelah melewati seluruh tahapan yang diikuti oleh calon Pegawai Kontrak Perumda Air Minum Kota Makassar, hari ini bertempat di Ruang Terbuka Hijau Kantor Pusat Ratulangi, Penjabat Direktur Utama, Beni Iskandar membuka secara resmi Masa Orientasi Kedisiplinan Pegawai Kontraknya yang ditandai dengan Penyematan tanda peserta kepada 2 perwakilan dengan melibatkan Personil dari Kesatuan Yonmarhanlan (Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan) VI Makassar sebagai Instruktur dan Pelatih Kedisiplinan.

Dalam sambutannya, Beni Iskandar menekankan perlunya kedisiplinan dan Integritas dari seluruh peserta, jangan ada main-main karena semua akan dinilai. Ditempat ini semua sama dan setara, tanpa memandang latar belakang Keluarga peserta. Ucapnya. Jmat, (27/5/2022)

Sinergitas dan kerjasama menjadi target kita karena kedepan kalian akan menjadi tulang punggung bagi perusahaan, baik itu untuk peningkatan pendapatan maupun kegiatan lainnya. Kalian ini adalah cerminan masa depan untuknya itu tunjukkanlah semangat kalian. Disini kalian juga harus menghargai senioritas maka belajarlah kepada mereka dengan seksama tentang apa saja yang menjadi Tupoksi kita dalam bekerja,

Sebagai titipan pesan bagi para peserta Orientasi Kedisiplinan ini, jagalah nama baik perusahaan dimana kalian bekerja, jangan bertindak diluar dari ketentuan yang berlaku karena saya tidak akan segan-segan untuk mengambil tindakan tegas dan terukur jika ada yang mencoba menyalahgunakan kepercayaan yang perusahaan berikan kepada kalian. Titip Beni.

Terakhir saya mengucapkan selamat bergabung dalam keluarga besar Perumda Air Minum Kota Makassar, seraya menyemangati para peserta dengan Tagline Kita PDAM, PDAM Kita yang disambut Riuh dan gegap gempita oleh seluruh peserta Orientasi.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.