Siapkan Beasiswa Run Race 2022, Danny: Wadah Silahturahmi Anak Muda

oleh
oleh

MAKASSAR – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar senantiasa mengamati perkembangan yang terjadi bukan hanya di wilayah birokrasi, melainkan juga pergerakan anak muda sebagai aset masa depan.

Di bawah komando Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma), menyadari banyak hasrat serta kemampuan anak muda yang tidak tersalurkan pada tempatnya.

Olehnya itu, dengan beberapa pertimbangan dan komunikasi dengan pihak terkait, Danny mengadakan kegiatan run race sebagai wadah silaturahmi.

Run race 2022 dimaksudkan menjadi sebuah ajang yang dapat menarik perhatian anak muda untuk belajar sportif dalam mencapai kemenangan. Tidak berada di luar lingkungan tempat tinggalnya yang akan mengganggu kenyamanan warga lainnya.

“Kita buat run race ini supaya anak muda Makassar bisa saling kenal, silaturahmi, dan pastinya tidak lagi berpikir untuk keluar jauh-jauh dari rumahnya yang bisa menjadi peluang terjadinya bentrok maupun keadaan yang tidak di inginkan,” ungkap Danny, Minggu (24/4/2022).

Diadakan di tiap kecamatan dengan hadiah menarik yang disuguhkan panitia menjadi harapan terbesar Wali Kota Makassar agar kota bisa aman dan tenang dalam bingkai persaudaraan.

“Masing-masing camat dan jajarannya bertanggung jawab untuk kegiatan ini. Harus turun dan rangkul anak muda. Mereka ini aset masa depan yang harus dijaga,” tutur Danny.

Run race 2022 yang diinisiasi oleh komunitas Lantang Banggia ini akan beradu di tiap kecamatan lalu kemudian akan kembali berkompetisi pada tingkat kota dan menanti hadiah menarik dari Wali Kota Makassar.

“Itu kan masing-masing kecamatan dulu. Selanjutnya juara kecamatan akan beradu di tingkat kota. Nah, tingkat kota itu saya siapkan beasiswa masing-masing Rp500 untuk 10 orang pemenang selama 12 bulan,” ungkap Danny. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.