,

Gebyar Ramadan Fair 2022 Digelar PDAM Makassar

oleh

Makassar— Perumda Air Minum (PDAM)Kota Makassar gelar Gebyar Ramadan Fair di pelataran Parkir Kantor Wilayah Pelayanan 4 Perumda Air Minum Kota Makassar, Jumat (8/4/2022).

Bagian Humas sebagai pelaksana dan bekerjasama dengan Kopkar Tirta Sejahtera menyelenggarakan event yang merupakan pertama kali dibuat dimana sebelumnya hanya acara buka puasa dan pasar murah saja.

Penjabat(Pj) Direktur Tehnik, H. Arifuddin Hamarung saat memberi sambutan sekaligus membuka kegiatan Ramadan Fair mengatakan, sangat senang karena inisiatifnya yang sangat kreatif.

“Ini juga sekaligus bisa membantu teman-teman yang pulang sore hari bisa belanja untuk buka puasa dan juga untuk masyarakat sekitar. Jadi tidak perlu lagi jauh keluar kompleks untuk mencari jajanan berbuka,” ujarnya.

Terlihat hadir juga Penjabat Direktur Utama, Beni Iskandar sesaat sebelum menyaksikan acara pembukaan. Ia mendatangi tenant melihat menu yang di tawarkan dilokasi Ramadan Fair.

“Ramai tawwa karena pada promosi jualannya, heboh karena semua memanggil untuk disinggahi,” ucapnya.

Sementara itu, Yuli Irmawati salah satu penitia pelaksana mengatakan acara kami kemas lebih berbeda dengan menampilkan live music dan talent. Menu makanan juga sangat variatif dan banyak pilihan menu takjil serta sembako murah yang disiapkan oleh Koperasi Karyawan Tirta Sejahtera.

Selain itu pada saat pembukaan panitia mengundang anak dari panti asuhan untuk diberi santunan serta bingkisan buka puasa yang diserahkan langsung oleh Penjabat Direktur Tehnik, H. Arifuddin Hamarung didampingi beberapa pejabat.

No More Posts Available.

No more pages to load.