Beni Iskandar Ajak Pejabat ke Lokasi Dengar Keluhan Pelanggan Pannampu

oleh

Makassar–Menjelang siang saat Beni Iskandar, Pejabat Dirut Perumda Air Minum Kota Makassar sudah bergegas ke lokasi yang mengadukan sejak sebulan terakhir mengeluhkan air tidak lancar bahkan kadang tidak mengalir siang ataupun malam.

Keluhan yang masuk langsung kepadanya segera ditindaklanjuti dengan mengajak beberapa pejabat yang bertanggung jawab untuk pengaduan keluhan diantara Kabag. DKA, Kepala Wilayah Pelayanan Andalas dan Kabag. Humas sebagai bagian dari wujud perhatian atas kondisi yang dirasakan masyarakat.

Hari ini saya mengajak rekan-rekan kelokasi yakni di daerah Kelurahan Pannampu ORW. 4 RT. 5,6,7 dan 8. kecamatan Tallo karena informasi yang saya dapatkan sudah beberapa waktu selalu mengeluh. Ini juga merupakan perwujudan dari tekad kami agar mengurangi keluhan dan berupaya agar seluruh masyarakat Makassar harus mendapatkan air sesuai dengan perintah Bapak Walikota.

Sebenarnya air Disini adaji cuma kecil dan tidak merata, jadi harus ada peremajaan jaringan pipa distribusinya karena sudah lama dan ada yang sudah di saluran sehingga memang rawan airnya berbau. Saya sudah perintahkan Kabag. DKA dan Wilayah agar segera memindahkan jalur pipa induknya ke pinggir jalan supaya kedepan tidak ada lagi pengaduan air tidak berkualitas yang diterima pelanggan, kata Beni.

Pada saat kunjungan dilokasi, hadir juga Ibu Halimah Ketua ORT. 08 Dan Bapak Arifin Tokoh Pemuda yang nampak senang dan tidak menyangka di datangi langsung oleh Dirut PDAM seraya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Walikota atas respon yang begitu cepat atas pengaduan warganya. Semoga bisami dapat air wargaku Pak karena mau Puasa orang, ucap Halimah.

Sementara ini kita akan upayakan semaksimal mungkin agar bisa normal karena memang kita tau kebutuhan warga pasti akan banyak saat bulan suci ini, tutup Beni

No More Posts Available.

No more pages to load.