,

Pejabat Direksi Umumkan Hasil Seleksi Calon Pegawai PDAM Makassar

oleh

Penjabat Direktur PDAM Makassar, Beni Iskandar, mengumumkan hasil seleksi calon pegawai Perumda Air Minum (PDAM) Makassar. Hal tersebut dirangkaikan dengan kegiatan silaturahmi bersama awak media di kantornya, Sabtu (30/4/2022).

Diungkapkan olehnya, ada 530 dinyatakan lulus menjadi pegawai PDAM Makassar, setelah melewati serangkaian proses perekrutan. “Ada 530 pegawai yang lulus. Sudah sesuai kebutuhan dan rasio dari pelanggan yang tetap dan tidak tetap, yang ada di PDAM,” ujar Beni.

Dengan adanya penambahan kantor wilayah V dan VI kata Beni, membutuhkan SDM, dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Jumlah 530 ini, sudah termasuk pegawai yang lama yang ikut di assessment dan calon pegawai yang baru. Ia berharap kedepan tidak adalagi istilah “sembunyi” dalam merekrut pegawai di PDAM.

“Kita sudah punya standar assessment. Tidak adalagi istilah over (karyawan), karena sudah mengacu juga rekomendari BPK,” tambah Beni.

Diketahui calon pegawai ini melewati rangkaian pendaftaran, seleksi berkas, ujian dan wawancara, serta pemeriksaan hasil ujian yang sepenuhnya ditangani oleh lembaga Independen, yakni Universitas Negeri Makassar.

Adapun nama dan nomor peserta yang dinyatakan lulus, dapat dilihat melalui link Bit.ly/pengumumanPDAM. Peserta dapat memasukkan nama atau nomor test, jika dinyatakan lulus maka akan muncul.  Begitupun sebaliknya, jika memasukkan nama atau nomor test tidak muncul maka otomatis tidak lulus.

Setelah dinyatakan lulus, calon pegawai mendaftar ulang itu mulai tgl. 10 -12 Mei 2022 di tempat yang ditentukan oleh panitia, yakni Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kantor Pusat Perumda Air Minum Kota Makassar.

No More Posts Available.

No more pages to load.