Direktur PDAM Makassar Sidak Ke lokasi Pengerjaan Koneksi Pipa

oleh

Makassar– Pengumuman yang disampaikan kemarin oleh Perumda Air Minum Kota Makassar bahwa akan ada Pekerjaan Koneksi Pipa di Jalan Perintis Kemerdekaan depan AURI, maka Supply air akan dihentikan sementara.

Pekerjaan yang seharusnya  direncanakan selesai pukul 17.00 kemarin, ternyata diluar dari perkiraan terlambat oleh karena cuaca. Terhitung sejak sore hari kemarin hujan deras mengguyur menyebabkan pekerjaan dihentikan karena Galian dipenuhi air dan alat pressure tidak bisa difungsikan karena alat tidak bisa terkena air.

Akibat keterlambatan penyelesaian pekerjaan ini menyebabkan pelanggan tidak kunjung mendapatkan air. Mendengar informasi tersebut Penjabat Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar, Beni Iskandar dan Pejabat Direktur Tehnik, Arifuddin Hamarung langsung kelokasi untuk melihat perkembangan pekerjaan.

Beni saat diambil keterangannya mengatakan, segala sesuatu bisa saja terjadi diluar perkiraan kita termasuk cuaca hujan deras yang mengguyur sehingga pekerjaan tersendat. Iya Dek maunya kita semua sesuai rencana dan cepat selesai tapi maumi diapa karena hujan, diliat sendiri ji toh. Ucapnya.

Tp rekan-rekan kami akan terus berusaha semaksimal mungkin supaya pekerjaan bisa selesai secepatnya. Ini seperti baku lomba orang dengan hujan, sambil menunjuk langit yang memang sudah terlihat sangat gelap tertutup awan sebagai pertanda akan segera turun hujan.

Tapi ini sepertinya sudah mau selesai karena pekerjaan koneksi titik kedua sudah hampir rampung, paling 30 menit lagi. Itu artinya setelah semua rampung pompa di Instalasi Panaikang akan segera di start untuk suplay ke pelanggan.

Inshaa Allah kalau ini sudah di On kan Pompanya perlahan-lahan akan mulai mengalir ke pelanggan, jadi memang tidak bisa langsung ditekan besar karena berbahaya nanti pipanya pecah lagi, tutupnya

No More Posts Available.

No more pages to load.