DPU Makassar Turunkan Satgas Drainase Angkat Tumpukan Sedimen, Pakinta’ki

oleh

MACCA.NEWS, MAKASSAR – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar terus melakukan kinerja nyata dilapangan demi menujang profesionalitas dalam bekerja.

Seperti yang diutarakan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Dinas PU Kota Makssar, Hamka Darwis bersama Awak Media, Sabtu, (19/2/2022)

Hal ini sesuai dengan instruksi dan Pesan Kepala Dinas PU Kota Makassar, Zuhaelsi Zubir yakni Setiap satgas drainase wajib konsisten dalam menjalankan tugas dengan baik sesuai tanggungjawabnya.

“Kami akan terus bekerja semaksimal mungkin untuk mengatasi kendala-kendala yang ada ditengah masyarakat. Selain ini instruksi langsung dari pimpinan kami, ini juga wujud nyata kinerja Profesional Dinas Pu Kota Makassar,”ujar Hamka.

Ada pun agenda rutinitas Dinas PU Kota Makassar yang terpantau diantaranya ialah kegiatan pengerukan sedimen di Jalan Maccini Gusung, Jl. A, Mallombassang, Jl. A. Mappaouddang, Rajawali 13 B, Dg. Tata Raya, Mannuruki 2 lr.1, Timah Raya, Jl. Mentimun, Pongtiku, Veteran Utara, Monginsidi dan Monginsidi Baru, Barukang Raya Jl. Salemba, Komp. Mangasa, Komp. BPH, JL. Karaeng Bonto Tangnga, Minasa Sari Blok. B, Minasa Upa Blok. M, Minasa Upa Blok. AB

“Kami lakukan sepanjang tahun. Ini merupakan kegiatan pencegahan terhadap genangan,”pungkas Hamka.(*)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.