Hadiri Mubes Pengurus MUI Tingkat Kecamatan, Begini Harapan Camat Makassar

oleh
Camat Makassar saat membuka kegiatan musyawarah besar (Mubes) pengurus baru MUI bertempat di Kantor Kecamatan Makassar, Sabtu (04/09/2021).

Macca.news – Camat Makassar Alamsyah berharap agar pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) tingkat kecamatan dapat berkolaborasi dengan program pemerintah.

Hal ini disampaikan Alamsyah saat membuka kegiatan musyawarah besar (Mubes) pengurus baru MUI bertempat di Kantor Kecamatan Makassar, Sabtu (04/09/2021).

“Harapan kami sebagai pemerintah mengajak untuk bersinergi dan berkolaborasi mengsukseskan program pemarintah Kota Makassar dan mengambil bagian dalam penanganan pandemi covid di kecamatan Makassar,” kata Alaamsyah.

Alamsyah sangat mengapresiasi kepengurusan MUI yang baru. Ia pun menyampaikan, rasa terimakasihnya karena diberikan amanah membuka kegiatan tersebut. “Saya ucapkan terimakasih diberi amanah untuk membuka sekaligus sebagai permatur dalam kegiatan tersebut,” ungkapnya.

Diketahui peserta yang hadir tidak hanya dari pihak kecamatan ada pula perwakilan MUI kota, kepala KUA Kecamatan Makassar, Kapolsek, Danramil, dan 14 imam kelurahan se-Kecamatan Makassar. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.