IOF Sulsel Gelar Vaksin Massal, Walikota Makassar Berikan Apresiasi

oleh
Walikota Makassar Moh Ramdhan Pamanto menghadiri vaksin massal, di Mandala yang digelar oleh IOF Sulsel

Macca.news – Walikota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menghadiri vaksinasi tahap pertama yang diadakan Indonesia Offroad Federation Sulsel yang bekerjasama dengan Polda Sulsel, Di Monumen Mandala, Kamis (2/09/21).

Danny yang turut serta menyukseskan gerakan tersebut dengan senantiasa menghimbau warganya untuk mengikuti vaksin.

“Ayo vaksin, ini dilakukan sebagai upaya mencapai kekebalan komunitas (herd immunity) dengan vaksin insyaAllah kita bisa menuju zona hijau,” ucapnya.

Danny mengapresiasi langkah IOF Sulsel yang mendukung gerakan vaksin massal ini. Dengan menyediakan 200an botol vaksin.

“Terimakasih sudah turut serta untuk mendukung langkah percepatan vaksinasi di Kota Makassar. Sebagai pemerintah, saya sangat bersyukur memiliki orang-orang yang peduli dengan sesama. Komunitas IOF ini salah satu teladan pelopor kemanusiaan,” jelasnya.

Danny berharap vaksinasi ini tidak boleh gagal dan harus berhasil serta tuntas, karena vaksinasi merupakan cara paling efektif untuk menekan dan mencegah penularan virus Covid-19, selain penerapan protokol kesehatan secara ketat.

“Kemarin pelajar kita vaksin, ini persiapan sekolah. Kita sama-sama harus sukseskan.
Saya juga mengajak seluruh masyarakat agar memahami, mendukung, dan mematuhi semua peraturan mengenai protokol kesehatan dan vaksinasi Covid-19,” harapnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.