Walikota Minta HIPMI Ikut Bersinergi Dalam Wujudkan Makassar Kota Dunia

oleh
Walikota Makassar Muscab XIII BPCHIPMI Kota Makassar

Macca.news – Walikota Makassar Moh. Ramadhan Pamanto meminta Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) bersinergi dalam mewujudkan kota dunia.

Hal itu disampaikannya saat hadir dalam Muscab XIII BPCHIPMI Kota Makassar di Hotel Claro, Jum’at (20/8/2021).

“HIPMI sangat bisa membantu pemerintah dengan kekuatan para pengusaha muda yang handal di bidangnya masing-masing,” tutur Danny sapaan akrab Moh.Ramdhan Pamanto.

Ia melanjutkan, HIPMI merupakan sebuah organisasi menarik karena orang-orang di dalamnya bisa bertanding untuk bersaing.

“Yang buat beda dengan organisasi atau kumpulan lainnya karena HIPMI ini mengajarkan bagaimana untuk tetap bersama-sama berkolaborasi namun juga tetap berkompetitif. Inilah menariknya karena bertanding untuk bersaing,” jelasnya.

Danny menjelaska, bersama wakilnya yaitu Fatmawati Rusdi, dirinya fokus pada program Makassar Recover, namun juga kian menguatkan formasi agar dapat mempercepat Makassar menjadi kota dunia yang sombere ‘ dan smart city.

“Periode kedua saya yang kali ini bersama Ibu Fatma,kembali ingin mengajak semuanya untuk bersama-sama konsen dalam percepatan Makassar menuju kota dunia yang sombere’ dan smart city,” terangnya.

Musyawarah cabang HIPMI yang dihadiri oleh para tokoh muda bukan hanya dari Kota Makassar melainkan perwakilan dari beberapa kabupaten/kota se-Sulawesi Selatan (Sulsel).

Adapun yang hadir diantaranya Tirto Eko Wibowo selaku ketua panitia, Muh Ikram Riswandi Ketua Umum BPC HIPMI Makassar, Andi Rahmat Manggabarani Ketua Umum BPD HIPMI Sulsel serta beberapa nama pengusaha muda yang sudah tidak asing lagi di Makassar dan Sulsel.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.