Program Makassar Recover Milik Walikota Makassar Dipuji Kepala Daerah Lain

oleh
Walikota Makassar Moh Ramdhan Pamanto Economic Talk HMI secara virtual digelar oleh HMI pusat, Selasa (31/08/2021).

Macca.news – Program Makassar Recover milik Walikota Makassar Moh Ramdhan Pamanto dipuji oleh kepala daerah lain. Pujian tersebut, didapatkan Danny sapaan akrab Moh Ramdhan Pamanto saat mengikuti Economic Talk HMI secara virtual digelar oleh HMI pusat, Selasa (31/08/2021).

Pada kesempatan itu Danny memaparkan tentang program Makassar Recover. Ia menjelaskan, terdapat beberapa tim yang langsung ke masyarakat untuk mendeteksi warganya yang teridentifikasi covid hingga mengawalnya sampai pada tahapan pemulihan.

Danny juga mengklaim bahwa programnya mampu mengembalikan perputaran ekonomi yang sempat terhambat, Wali Kota Makassar ini juga memberikan apresiasi bagi para pelaku usaha dalam keringanan pembayaran PBB.

“Kami punya program Makassar Recover dengan fokus pada pemulihan,kesehatan dan keselamatan warga. Meminta agar masyarakat dapat segera beradaptasi dengan keadaan sekarang agar dapat melanjutkan hidup dengan segala perubahan yang harus di ikuti”,ujar Danny ketika menjadi narasumber.

Zoom yang juga di hadiri oleh Menko Perekonomian Airlangga Hartato, Gubernur DKI Jakarta, Gubernur Jambi, Gubernur Aceh, dan Bupati Batanghari ini membahas terkait pemulihan ekonomi nasional melalui inovasi pemerintah daerah dalam penanganan pandemi covid-19.

Di tambahkan Wali Kota Makassar jika saat ini Ia sedang menerapkan hibridisasi ekonomi dengan perubahan sistem yang awalnya di lakukan secara offline kini perlahan secara online.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.