Meski Ditengah Pandemi, Pertumbuhan Ekonomi Kota Makassar Melampaui Provinsi

oleh
Meski Ditengah Pandemi, Walikota Makassar Sebut Pertumbuhan Ekonomi Melampaui Provinsi

Macca.news – Meski ditengah wabah Covid-19, akan tetapi pertumbuhan ekonomi di Kota Makassar mampu melampaui provinsi.

Hal ini disampaikan oleh Walikota Makassar Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto, saat menjadi narasumber di webinar dan deklarasi secara online dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, Senin (16/8/3021).

“Pemulihan ekonomi dengan cara membangkitkan kegiatan ekonomi yang sebelumnya turun dari 4 persen menjadi 8 persen diatas provinsi yang 7,1 persen,” ujarnya.

Lebih lanjut, Danny sapaan karib Moh. Ramdhan Pomanto, memaparkan bahwa di era kontraksi ekonomi, sosial, dan kesehatan, khususnya adanya pandemi Covid 19, seluruh dunia tertarik mundur di segala aspek.

“Kita harus kembali rebound dengan perbaikan protokol kesehatan, perbaikan imunitas kesehatan dengan screening, treatment, perbaikan sosial dengan kesiapan semua orang atau protokol perilaku,” lanjutnya.

Danny mengatakan, anak muda milenium punya hak untuk menjadi pemimpin dimasa depan, Karena menurutnya paradigma kepemimpinan dahulunya dilambangkan dari sebuah kebesaran.

“Orang yang besar dahulunya dilambangkan dengan orang yang kuat, namun setelah IT mendominasi maka paradigma berubah menjadi kecepatan beradaptasi, Maka jadilah pemimpin yang mempunyai kecepatan beradaptasi menuju generasi emas tahun 2045 l,” jelasnya.

mengapresiasi generasi muda Melompat Jauh yang telah mengundangnya sebagai narasumber.

“Saya memberi respek kepada anak muda milenium, melompat jauh, kata cerdas dibuat anak muda milenial yang tujuannya menuju Indonesia emas dengan tagline Indonesia Tangguh. Ini memberikan optimisme kepada kami, bahwa the next generation akan lebih baik dari kita,” ucapnya.

Diketahui kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Melompat Lebih Jauh dengan mengusung tema “Generasi Tangguh Indonesia Maju “.

Selain Danny hadir pula Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria juga tampil sebagai narasumber dalam kegiatan ini.(nur/*)

The post Meski Ditengah Pandemi, Pertumbuhan Ekonomi Kota Makassar Melampaui Provinsi appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.