Kota Makassar Dapat Jatah 37.500 Vial Vaksin Dari Pemerintah Pusat

oleh
Ilustrasi Vaksin

Macca.news – Kota Makassar dapat jatah 37.500 vial vaksin yang akan dikirimkan pemerintah pusat dalam waktu dekat.

Hal itu disampaikan Walikota Makassar Moh Ramdhan Pamanto usai menghadiri pembelajaran tahap 2 pembekalan kepemimpinan pemerintahan dalam negeri bagi bupati/wakil bupati dan wali kota/wakil wali kota petahana tahun 2021 secara virtual yang di adakan BPSDM Kemendagri RI di hari pertama,Selasa (24/8/2021).

“Insyaallah berdasarkan informasi dari Menteri Kesehatan RI secara virtual tadi, Kota Makassar akan mendapatkan sekitar 37.500 vial vaksin dan akan kami sebar untuk segera di gunakan oleh masyarakat”,ujar Danny.

Danny meminta, warga yang belum vaksin tidak perlu khawatir dan bersabar menanti kiriman vaksin tambahan yang rencananya akan datang dalam waktu dekat ini. Dirinya mengharapka tambahan bisa di manfaatkan oleh masyarakat.

Dengan adanya kiriman tambahan vaksin,di harapkan Makassar dapat kembali mengadakan gerakan vaksinasi 100% tiap hari di tingkat RT/RW.

“Program vaksinasi tingkat RT/RW di harapkan dapat menekan laju pergerakan covid. Selain itu tentu akan mempengaruhi roda ekonomi di Makassar. Olehnya itu saya sangat mengharapkan tambahan vaksin ini segera tiba”,harapnya.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.