Dinas Sosial Kota Makassar Mulai Salurkan Ribuan Paket Bansos Covid APBD 2021

oleh
Plt Dinas Sosial Kota Makassar Rusmayani Madjid, Minggu (29/08/2021) saat meninjau penyaluran Paket Bansos Covid

Macca.news – Dinas Sosial Kota Makassar mulai salurkan ribuan paket Bansos Covid APBD Tahun 2021.

Hal ini disampaikan oleh Plt Dinas Sosial Kota Makassar Rusmayani Madjid, Minggu (29/08/2021). Dia mengatakan, pihaknya secara resmi menyalurkan Bansos mulai Sabtu kemarin semua Kecamatan yang ada.

“Setelah mendapat izin dari pimpinan saat usai pelantikan 15 Camat, kami langsung melakukan koordinasi dengan semua pihak terkait khususnya TNI dan Polri untuk bersama – sama mengawal pendistribusian paket Bansos Covod APBD kita, ” kata Maya saat mengunjungi pendistribusian paket Bansos di Kecamatan Ujung Tanah, ahad (29/8/2021).

Maya sapaan akrbanya berharap pada tahapan pendistribusian paket Bansos APBD Kota Makassar bisa berjalan sukses dan tepat sasaran sesuai rencana.

Kendati pendistribusian belum berjalan maksimal dihari pertama. Namun begitu, untuk distribusi hari ini pihaknya telah berusaha menyempurnakan sistem.

“Artinya kekurangan kemarin kita sempurnakan hari ini dan memang untuk Bansos APBD kali ini kita betul – betul menganut unsur kehati – hatian, sehingga butuh adaptasi sistem dengan wilayah yang akan disasar, ” kata Maya.

Maya menyampaikan, kepada masyarakat, bahwa proses pendistribusian paket, dijadwalkan sesuai Kecamatan dan Kelurahan masing-masing.

“Jadi tidak serentak kita salurkan, itu tadi unsur kehati – hatian buka hanya dalam pengadaan atau administrasi, tetapi keamanan paketnya harus betul- betul terjaga keamanannya, ” terangnya.

Dia mengatakan, memohon kesabaran bagi para calon penerima menunggu giliran dikunjungi oleh tim penyalur, yang bertugas mengantar paket bantuan APBD.

“Mari kita kawal bersama – sama proses penyaluran Bansos Covid APBD kota Makassar tahun 2021 ini sehingga sampai pada titik koordinat yang telah tervalidasi dengan aman, peduliki salama’ki, ” kunci Maya. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.