DiDukung Menpora, Walikota Makassar Niat Kembangkan Fasilitas Olahraga

oleh
DiDukung Menpora, Walikota Makassar Niat Kembangkan Fasilitas Olahraga

Macca.news – Didukung Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali, Walikota Makassar Danny Pamanto berniat mengembangkan beberapa fasilitas olahraga.

Hal ini disampaikan oleh Danny kala menjadi narasumber di stasiun televisi nasional yang menghadirkan sejumlah atlet berprestasi serta Zainudin Amali.

Melanjutkan, sejumlah anak bangsa yang berhasil mengukir prestasi di bidang olahraga menunjukkan tingginya bakat dan minatnya. Untuk menekuni kegemarannya menjadi sebuah kebanggan negeri.

Contohnya saja Rahmat Erwin Abdullah asal Makassar menjadi, sehingga perlu diadakan fasilitas penunjang bagi para atlet.

“Di Makassar kami bangga. Satu di antara juara olahraga rupanya berasal dari kota Daeng. Ini menjadi desakan sekaligus motivasi bagi pemerintah untuk bergegas menyiapkan sarana olahraga yang memadai. In Shaa Allah di bawah kepemimpinan saya kembali ini, saya akan berupaya untuk itu demi lahirnya calon atlet dunia”,terang Danny.

Menyimak penuturan Walikota Makassar, Menpora Zainudin Amali turut senang dan mengapresiasi juga memberikan dukungannya terhadap niat tulus tersebut.

“Di sinilah peran Pemerintah Kabupaten/Kota untuk melihat potensi yang ada. Salut untuk Wali Kota Makassar yang tanggap melihat peluang ini. Semoga di Makassar bisa muncul atlet bukan hanya angkat besi tapi semua cabang olahraga lainnya,” ungkap Zainuddin.(rls)

The post DiDukung Menpora, Walikota Makassar Niat Kembangkan Fasilitas Olahraga appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.