14 Ketua TP PKK Tingkat Kecamatan yang Baru Telah Dilantik

oleh
Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, telah melantik 14 Ketua TP PKK Kecamatan di Ruang Sipakatau Kantor Balaikota Makassar, Senin (30/08/2021).

Macca.news –  Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, telah melantik 14 Ketua TP PKK Kecamatan di Ruang Sipakatau Kantor Balaikota Makassar, Senin (30/08/2021).

Ketua TP PKK Indira Yusuf Ismail selepas melantik sekaligus serah terima jabatan dari Ketua TP PKK Kecamatan sebelumnya ke Ketua TP PKK Kecamatan yang baru saja dilantik menyampaikan rasa terima kasih kepada ketua TP PKK Kecamatan yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik, serta memberikan ucapan selamat kepada yang baru saja dilantik.

“Pergantian jabatan merupakan hal yang lumrah, seperti halnya pergantian siang dan malam. Tetap pertahankan silaturahmi dan saling support,” ujarnya.

Selain itu, Indira Yusuf Ismail juga menitipkan amanah agar Ketua TP PKK Kecamatan yang baru saja dilantik, untuk fokus pada program-program guna menyukseskan program pemerintah.

“Waktu yang tersisa tidaklah banyak, saatnya secara marathon menyelesaikan program-program kerja, beri support bagi pemerintah, dan kecamatan, lakukan kerjasama dengan baik,” tuturnya.

Pelantikan ini pun dihadiri oleh Camat se kota Makassar dan juga pengurus TP PKK Kota Makassar berserta tim ahli TP PKK Kota Makassar.

No More Posts Available.

No more pages to load.