3 Kelurahan di Kecamatan Makassar Terima Paket Bansos Covid BPBD 2021

oleh
Makassar Alamsyah Syahabuddin mengatakan, paket Bansos yang disalurkan diketiga kelurahan telah mencapai ribuan. Hal itu, disampaikan olehnya Minggu (29/08/2021)

Macca.news – Tiga kelurahan di Kecamatan Makassar terima paket Bansos Covid APBD 2021 dari Dinas Sosial.

Camat Makassar Alamsyah Syahabuddin mengatakan, paket Bansos yang disalurkan diketiga kelurahan telah mencapai ribuan. Hal itu, disampaikan olehnya Minggu (29/08/2021) kemarin saat meninjau pendistribusian Bansos di kantornya.

“Alhamdulillah, dengan pendampingan dari TNI dan Polri yang ikut menyukseskan program Pemkot Makassar, penyaluran paket sembako dalam 2 hari ini berjalan dengan lancar tanpa kendala”, ucap Alamsyah melalui via telpo.

Dia menyampaikan, dengan adanya pembagian paket Bansos berupa sembako. Menurutnya dapat membantu warga yang terkena dampak Covid.

Adapun rekapan paket Bansos yang sudah disalurkan selama dua hari, diantaranya 3 Kelurahan, yakni Kelurahan Barabaraya sebanyak 200 paket, Kelurahan Merdekaya Selatan sebanyak 187 paket dan Kelurahan Barabaraya Selatan sebanyak 170 paket.

“Insya’ Allah, bantuan paket sembako ini betul-betul tepat sasaran dan tidak ada kendala dalam penyaluran. Dan juga, dengan bantuan ini bisa meringankan beban warga yamg terdampak dari pandemi”, tutup Ancha.(**)

No More Posts Available.

No more pages to load.