Walikota Makassar Lantik 15 Camat Baru

oleh
Walikota Makassar Moh Ramdhan Pamanto melantik 15 Camat di Pantai Losari , Jumat (27/08)

Macca.news – Walikota Makassar, Resmi melantik 15 camat sekota Makassar. Proses pelantikan 15 camat dilakukan di depan city of Makassar Anjungan Pantai Losari, Jumat (27/08/2021).

“Camat lama inikan sempat di demosi dengan alasan tidak jelas kedua saya melihat apa yang menjadi program dan harus jalan di kecamatan itu tidak maksimal makanya saya melantik camat yang pernah sudah terbukti kinerjanya. Kinerja mereka kita dapat LPPD terbaik se Indonesia,” ucap danny.

Sementara camat yang diganti, diistirahatkan terlebih dulu. Dia ingin melihat kinerja camat yang diganti sebelum resetting pejabat Pemkot Makassar dituntaskan. Targetnya, September 2021.

“Kita istirahatkan dulu sambil kita lihat kinerjanya, karena semua ini masih cair. Ada 24 jabatan yang lowong nanti setelah lelang jabatan, sehingga semua masih bisa dapat kesempatan,” sebutnya.

Setelah pelantikan hari ini Danny juga akan memerintahkan kepada Camat untuk segera berkonsolidasi dengan RT RW, Lurah dan Pemuda serta komunitas lainnya untuk menyalurkan bansos pertama bersama TNI/Polri.

Tak hanya itu Danny juga memerintahkan camat dan lurah untuk meningkatkan sosialisasi kepada masyarakat terkait pandemi yang belum usai ini.

” Meskipun kita sudah keluar dari zona merah tujuan kita bukan zona orange tetapi zona hijau. Makanya, kita berharap camat meningkatkan kordinasi dan sinegritas bersama lurah-lurahnya,” Harapnya

Dan terakhir Danny berharap pelantikan camat ini bisa merangkul semua pihak tidak ada lagi perbedaan di masa pemerintahan saya dikarenakan Makassar milik kita semua dan Makassar untuk kita semua. (*)

Berikut Nama-Nama 15 Camat yang Dilantik

Akbar yusuf, camat sangkarrang
Alamsyah sahabuddin camat Makassar
Andi pattiware camat Ujungpandang
Benyamin camat wajo
Aulia arsyad camat tallo
Fahyuddin yusuf camat tamalate
Ibrahim camat Ujung Tanah
Muh Reza tamalanrea
Andi pangeran Panakukkang
Juliaman mariso
Arman Nurdin Bontoala
Syahruddin Camat Rappocini
Andi Fadly Manggala
Edward Supriansyah Mamajang
Mahyuddin Biringkanaya

No More Posts Available.

No more pages to load.