23 Tahun Berdiri, Masjid di Kelurahan Pannampu Akhirnya Direnovasi

oleh
Walikota Makassar lakukan peletakan batu pertama renovasi Masjid Babu Taubah di Kelurahan Pannampu

Macca.news – Selama 23 tahun berdiri Masjid Babu Taubah di Kelurahan Pannampu, Kota Makassar akhirnya direnovasi.

Refitalisasi bangunan masjid tersebut ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Walikota Makassar Moh Ramdhan Pamanto, Kamis (19/08/2021).

Ketua pembangunan masjid Babu Taubah Rai Ashar mengatakan, suatu kehormatan disela sela kesibukan yang begitu padat. Walikota Makassar menyempatkan hadir dalam peletakan batu pertama pembangunan masjid kebanggaan warga Pannampu.

“Masjid Babu Taubah adalah kebanggan 20 ribu jiwa warga kelurahan Pannampu, setelah 23 tahun baru kali ini direnovasi,” ucapnya.

Dia mengungkapkan, pembangunan masjid ini ditargetkan selesai selama 3 tahun, berkat sinergitas antara seluruh warga Pannampu dan pemerintah setempat.

“Kuncinya adalah sinergitas antara kita semua, seluruh masyarakat di Pannampu ini, akan banyak konstribusi dalam mempercepat proses pembangunan masjid kita ini,” ujarnya.

Sementara itu walikota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto memberi dukungan penuh atas pembangunan masjid Babu Taubah. Menurutnya memakmurkan serta membangun masjid akan mendapatkan ganjaran pahala luar biasa dari Allah SWT.

“Barangsiapa yang membangun masjid, maka Allah akan bangunkan baginya semisalnya di surga. Mari kita memakmurkan mesjid dengan memasukkan anak anak ke TPA ,Ibu bu mengadakan pengajian.

Masjid ini akan direnovasi dari 2 Lantai menjadi 3 lantai, dimana untuk lantai pertama dibuat gedung serba guna, lantai dua digunakan untuk shalat dan lantai ke 3 di peruntukkan bagi TPA.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.