Ketua Persit KCK Koorcabrem 141 PD XIV/Hasanuddin Pimpin Pertemuan di Makorem

oleh
Ketua Persit KCK Koorcabrem 141 PD XIV/Hasanuddin Pimpin Pertemuan di Makorem

 

MACCANEWS.- Ketua Persit KCK Koorcabrem 141 PD XIV/Hasanuddin, Irma Djashar Djamil, memimpin pertemuan Gabungan Anggota Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin di Aula Sudirman Makorem 141/Toddopuli. Jln Jend. Sudirman Kel. Manurunge Kec. Tanete Riattang Kab. Bone, Rabu (6/7).

Pada pertemuan itu, Ketua persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin menyampaikan, pelaksanaan kegiatan seperti ini sangat baik untuk kita manfaatkan sebagai sarana komunikasi, koordinasi dan upaya membangun kebersamaan antara anggota Persit KCK guna kelancaran tugas-tugas organisasi kedepan.

” Komunikasi dapat menjadi sarana saling mengenal lebih dekat satu sama lain, mempererat persatuan dan kesatuan serta memperkokoh ikatan bathin atas dasar senasib sepenanggungan sebagai istri prajurit, sehingga dengan hubungan yang akrab dan harmonis, kita akan dapat bertukar pikiran dan berbagi pengalaman, guna kepentingan dan kemajuan organisasi, “katanya.

Sebagai istri prajurit, tambah Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin, Ibu-ibu memiliki peran ganda, yakni istri sebagai pendamping suami, ibu rumah tangga, dan anggota organisasi. Dimana setiap peran tersebut harus dapat berjalan seiring dan sejalan satu dengan yang lainnya, sehingga dapat memilih dan memilah waktu dalam melakukan kegiatan dengan perencanaan yang tepat.

” Satuan senantiasa memberikan dukungan dan mendorong ibu-ibu untuk berkarya, namun ibu-ibu harus pandai membagi waktu antara keperluan rumah tangga dan tuntutan organisasi secara seimbang dan serasi,” katanya.

Sebelum kegiatan ini berakhir, dilanjutkan tanya jawab saling tukar pendapat serta pemberian hadiah bagi ibu persit yang terampil. Kemudian dilanjutkan foto bersama, dan kegiatan ini dihadiri pengurus Persit KCK Koorcabrem 141 PD XIV/Hasanuddin.- (Penrem 141/Toddopuli )

The post Ketua Persit KCK Koorcabrem 141 PD XIV/Hasanuddin Pimpin Pertemuan di Makorem appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.