Jajaran Korem 141/ Toddopuli Gelar Syukuran

oleh
oleh
Jajaran Korem 141/ Toddopuli Gelar Syukuran

 

MACCA,NEWS.- Pangdam XIV/Hasanuddin dalam sambutannya dibacakan Kasrem 141/Tp Kolonel Inf Heri Purwanto, S.E, mengatakan syukuran ini merupakan wujud rasa syukur dan ungkapan terima kasih keluarga besar Kodam XIV/Hasanuddin atas bertambahnya usia dalam mengabdikan Darma Baktinya kepada masyarakat, Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

” Peringatan HUT Kodam XIV/Hasanuddin bertepatan dengan Hari Lahirnya Pancasila yang diperingati setiap tanggal 1 Juni, sehingga wahana seperti ini sekaligus mengajak kita untuk mengenang dan merefleksikan momentum sejarah yang telah dirintis oleh para pendiri Bangsa yang telah berhasil meletakkan nilai-nilai fundamental bangsa Indonesia yaitu Pancasila sebagai Dasar Negara sehingga keberagaman suku dapat bersatu dan menyatu sebagai satu Bangsa yaitu Bhineka Tunggal Ika,” katanya.

Momentum hari ulang tahun seperti ini, sambung Pangdam XVI/ Hasanuddin, hendaknya menjadi sarana Efektif bagi seluruh Prajurit Kodam XIV/Hasanuddin, untuk lebih menumbuhkan rasa kebersamaan dan Soliditas, serta meningkatkan kebanggaan terhadap satuan dan tidak pernah berhenti memacu dan menempa diri menjadi Prajurit yang Profesional.

Pada kesempatan itu. Kodam XIV/ Hasanuddin memberikan bingkisan kepada para Warakawuri sebagai wujud kepedulian dan sekaligus memberi spirit kepada para anggota Warakawuri yang pernah berkiprah dan berperan menyumbangkan karya dan pengabdian sebagai anggota Persit Kartika Chandra Kirana dalam membantu tugas-tugas suami di TNI AD.

Dilanjutkan dengan penyerahan Tali Asih berupa bingkisan kepada Warakawuri dan Anak Yatim yang ada diwilayah Korem 141 Toddopuli, Bingkisan di diserahkan oleh Ketua Persit KCK Cab Rem 141/Toddopuli Ny Irma Djashar Djamil.

Setelah itu, pemotongan tumpeng oleh Kasrem 14/Tp Kolonel Inf Heri Purwanto dan Ketua Persit KCK Cab Rem 141/Toddopuli Ny Irma Djashar Djamil, potongan tumpeng diserahkan kepada Pasi Intel Rem 141/Toddopuli Mayor Inf A. Husni sebagai Prajurit Tertua di Makorem 141/Toddopuli, yang dilaksanakan dengan mematuhui protokol kesehatan.

Turut hadir, Ketua Persit KCK Cab Rem 141/Toddopuli Ny Irma Djashar Djamil, Para Kasi dan Pasi Korem 141/Tp, Para Kabalak Jajaran Korem 141/Tp, Staf dan PNS Korem 141/Tp
Persit KCK Korem 141/Tp, Warakwuri Korem 141/Tp..-(Penrem 141/Tp)

Editor Suaedy

The post Jajaran Korem 141/ Toddopuli Gelar Syukuran appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.