Danrem 141/ Toddopuli Pimpin Gowes

oleh
Danrem 141/ Toddopuli  Pimpin Gowes

 

MACCA,NEWS. – Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M bersama personel Korem 141/Tp , Balakrem, Kodim 1407/Bone beserta PNS Korem melaksanakan Gowes sepeda santai mengelilingi kota Bone dengan jarak tempuh 47 Km. Rabu (16/6).

Kapenrem 141/Toddopuli. Mayor Inf Tawi. menyampaikan, rute yang di lalui yaitu star dari Makorem lewat pintu Pos 1, belok kanan menuju Jalan Ahmad Yani, depan Gereja belok Kiri ( JL.Ahmad Yani ), kemudian depan Mesjid Agung, selanjutnya melewati jalan MT Hariyono, depan Patung A.Mappuyukki menuju Wilalange ke Desa Panyili.

Selanjutnya depan Pasar Congko Desa Lampoko, Desa Pattimpa Kec. Ponre, nenuju Koramil 1407-10/ Ponre, Menuju Desa Bolli dan finish di Makorem 141/Toddopuli.

Dijelaskan, sepeda santai Ini merupakan ajang olahraga bersama disamping menjaga stamina tubuh, juga menjalin silaturahmi antara personel jajaran Korem 141/Tp sekaligus memantau wilayah sambil refresing.

” Selain itu bersepeda merupakan cara yang baik untuk mengendalikan atau menurunkan berat badan karena bersepeda dapat meningkatkan tingkat metabolisme membangun otot yang membakar lemak tubuh. Bersepeda juga membantu untuk pengeluaran energi yang lebih besar dari pada asupan energi karena membakar kalori saat sedang bersepeda,” jelasnya.

Ditambahkajln, bersepeda secara teratur dapat merangsang dan memperbaiki jantung paru-paru sirkulasi darah dan mengurangi risiko penyakit serta akan memperkuat otot jantung dan mengurangi kadar lemak dalam darah.

Ikut bersama Danrem 141/Tp para Kasi Kasrem 141/Tp, para Dan Kabalakrem 141/Tp. Personel Perwira bintara tamtama dan PNS korem 141/Toddopuli.-(Penrem 141/Tp)

Editor Suaedy

The post Danrem 141/ Toddopuli Pimpin Gowes appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.