Dandim 1411 Bulukumba Buka Kegiatan Pembinaan Kesiapan Aparat Kewilayahan dan Kemampuan Teritorial

oleh
Dandim 1411 Bulukumba Buka Kegiatan Pembinaan Kesiapan Aparat Kewilayahan dan Kemampuan Teritorial

 

MACCA,NEWS.- Dalam rangka meningkatkan kesiapan prajurit dalam pelaksanaan pembinaan dan pemberdayaan wilayah pertahanan di darat, Kodim 1411/BLK gelar kegiatan Pembinaan Kesiapan (Binsiap) Aparat Kewilayahan (Apwil) dan Kemampuan Teritorial (Puanter) Triwulan II TA. 2021, bertempat di Aula Panrita Lopi Makodim 1411/Blk, Jln. Jend. Ahmad Yani, Kel. Caile, Kec. Ujungbulu, Kab. Bulukumba, (09/06/).

Sosialisasi Pembinaan Kesiapan Aparat Kewilayahan (Bin Siap Apwil) dan Kemampuan Teritorial (Puan Ter), Bidang Teritorial TW II TA. 2021, secara resmi dibuka Dandim 1411/BLK Letkol Arm. Joko Triyanto, S. Pd, Binsiap dihadiri para Danramil jajaran Kodim 1411/BLK dan Babinsa Kodim 1411/BLK.

Pada kesempatan itu Komandan Kodim 1411/BLK Letkol Arm. Joko Triyanto, S. Pd dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur kehadirat Allah SWT karena pada hari ini kita masih diberi kesehatan dan kesempatan dalam melaksanakan tugas.

Dimasa pandemi ini, Dandim 1411 Bulukumba mengajak semuanya untuk selalu menjaga kesehatan diri, keluarga dan warga binaan dan senantiasa selau mematuhi protokol kesehatan

” Selaku Dandim 1411/Blk mengucapan terima kasih kepada seluruh prajurit yang sudah melaksanakan Vaksinasi dan juga keluarga kita untuk melaksanakan program Angkatan Darat. Marilah kita selalu berprasangka baik dalam segala hal dan saya harapkan babinsa harus mempunyai mitra karib sehingga babinsa bisa membina warga binaanya terutama dalam melaksanakan tugas dari pimpinan atas,” papar Letkol.Arm.Joko Triyanto.

Selain itu, katanya jiga dapat menunjukan sikap Teritorial sebagai wujud nyata dari seluruh bentuk tingkah laku seorang prajurit dalam berhubungan dengan segenap lapisan masyarakat serta dapat mewujudkan sikap dan kepribadian TNI AD dalam menjalin hubungan dengan masyarakat guna mendukung pelaksanaan tugas di wilayah.

Usai sambutan Dandim 1411/BLK dilanjutakan sesi foto bersama dan pemberian materi oleh Kapten Kav. A. Mapparanru (Pasi Ter Kodim 1411/BLK), Lettu Inf H. Abd. Jabbar (Danramil 1411-06/BT), Letda Inf. Syahrir Burhan (Dan Unit Intel Kodim 1411/BLK.- (Pendim).

Editor Suaedy

 

The post Dandim 1411 Bulukumba Buka Kegiatan Pembinaan Kesiapan Aparat Kewilayahan dan Kemampuan Teritorial appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.