Land Cruisers Makassar Gelar Buka Puasa Hingga Berbagi Sosial

oleh
Land Cruisers Makassar Gelar Buka Puasa Hingga Berbagi Sosial

MACCANEWS – Bulan ramadhan tentu menjadi bulan berkah, banyak cara yang dilakukan untuk melakukan kegiatan amaliah ramadhan.

Salah satunya yakni Land Cruisers Makassar mengelar buka puasa bersama. Buka Puasa ini digelar sebagai ajang silaturahmi dan berbagi dibulan ramadhan.

Kegiatan ini digelar di Jl. Monginsidi, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Ratusan anggota
Land Cruisers Makassar dari berbagai kalangan di Makassar nampak membagikan takjil, mereka nampak kompak.

“Jadi ini merupakan kegiatan dari Land Cruisers Makassar, silaturahmi bulan ramadhan,
kegiatan tahunan amaliah ramadhan, land cruiser meeting berbasis kumpulan land cruiser se Indonesia Timur,” kata Ketua harian LCM, Fikky Pagarra, dikonfirmasi, Minggu (2/5/2021).

Land Cruisers Makassar dibentuk 9 Agustus 2009 tak hanya menjadi komunitas saja, namun ia kerap melakukan kegiatan sosial dengan membantu sejumlah warga kurang mampu. Ia juga terlibat dalam beberapa kegiatan sosial seperti bencana alam di Indonesia.

“Jadi banyak kegiatan sudah kita lakukan, mulai membantu orang hingga kegiatan sosial bencana alam di Indonesia. Kemarin kita di Mamuju kita menarik beberapa kendaraan, selain itu akses yang sulit juga kita gunakan kendaraan ini untuk masuk kedalam, menyalurkan bantuan hingga membuka akses,” jelasnya

Tak hanya itu, Land Cruisers Makassar dalam kegiatan lain juga komunitas ini kerap menyalurkan bantuan. Bantuan ini diberikan kepada warga sekitar

“Kitakan masuk kedalam pemukiman warga kalau lagi kegiatan, jadi ada bantuan yang kita berikan kepada warga yang kita lalui,” ujarnya

“Sekarang member LCM (Land Cruisers Makassar) jumlahnya sudah 214 . Kedepannya, kita berharap seluruh pengguna dan pecinta landcruiser bisa saling merangkul,” tambahnya.

Anggota Land Cruisers Makassar sudah mencapai 214 member, terdiri TNI-Polri, ASN,pengusaha, bahkan sampai mahasiswa.

“Anggotanya berbagai kalangan ya, banyak didalamnya, semua kalangan kita rangkul,” paparnya. (*)

The post Land Cruisers Makassar Gelar Buka Puasa Hingga Berbagi Sosial appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.