Danrem 141/Tp Pimpin Kegiatan Sepeda Santai di Bone

oleh
Danrem 141/Tp Pimpin Kegiatan Sepeda Santai di Bone

 

MACCA,NEWS.- Personel Korem 141/Toddopuli dan Balakrem, Rabu (19/5) pagi melaksanakan kegiatan sepeda santai dipimpin Danrem 141/Tp. Brigjen TNI Djashar Djamil. S.E., M.M, dengan rute sekitar wilayah Bone.

Kapenrem 141/Toddopuli, Mayor Inf Tawi mengatakan, sebelum kegiatan dimulai terlebih dahulu dilaksanakan pemanasan agar saat menempuh sepeda santai tidak ada yang cidera.

” Rute sepeda santai kurang lebih 20 km, star dari Korem 141/Tp mengelilingi Kec, Awampone dan finish kembali di Korem 141/Tp,” jelas Kapenrem 141/ Tp.

Menurutnya, kegiatan sepeda santai ini dalam rangka olahraga bersama, guna menyegarkan tubuh dan tentu menyehatkan badan, sehingga pekerjaan sehari-hari bisa lebih maksimal.

” Tujuan lainnya untuk lebih mempererat hubungan antar pimpinan dan bawahan serta menjaga silaturahmi,” tambah May.Inf.Tawi.

Pada kegiatan sepeda santai ini, juga diikuti Kasrem 141/Tp. Kolonel Inf. Heri Purwanto. S.E, para Kasi/Pasi Korem 141/Tp, para Dan/Kabalak Korem 141/Tp, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 141/Tp. ( Penrem 141/Toddopuli )

Editor Suaedy

The post Danrem 141/Tp Pimpin Kegiatan Sepeda Santai di Bone appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.