Danny: Insan Penyiaran Garda Terdepan Percepatan Pemulihan Covid

oleh
Danny: Insan Penyiaran Garda Terdepan Percepatan Pemulihan Covid

MAKASSAR – 1 April di tiap tahunnya di tetapkan sebagai Hari Penyiaran Nasional (HPN) dan di rayakan oleh semua insan penyiaran. Perayaan HPN di Sulawesi Selatan di laksanakan siaran bersama untuk semua radio Se-Sulsel yang juga turut di hadiri oleh Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto.

Mengambil lokasi di stasiun siaran RRI sebagai tempat bermulanya penyiaran radio di Sulsel, Wali Kota Danny ikut serta dalam siaran serentak tersebut pada Kamis, 1 April 2021.

Pada kesempatan siaran serentak itu, Danny Pomanto menyebut insan penyiaran merupakan rekan terdepan dan media penyiaran cara jitu mempercepat pemulihan covid-19.

“Melalui media kita sebarkan informasi tentang banyak hal termasuk covid-19 yang kini menjadi musuh bersama. Melalui insan penyiaranlah terobosan serta inovasi di kabarkan lewat udara. Olehnya itu sebagai bentuk penghormatan dan terima kasih saya, maka saya hadiahkan surat edaran di HARSIANAS ke 88 tahun ini”,ungkap Danny.

Tak lupa pula pria yang akrab di sapa DP ini mengajak semua warga Makassar utamanya para insan penyiaran agar turut mensukseskan hari kebudayaan Kota Makassar yang juga di peringati setiap tanggal 1 April.

“Kesempatan siaran bersama ini,saya juga ingin katakan bahwa 1 April selain HARSIARNAS,di Kota Makassar juga di peringati Hari Kebudayaan. Mariki’ sama-sama melestarikan budaya dan menjadikan budaya sebagai identitas kita”,tambah Danny.

Setelah siaran radio serentak di lakukan, Wali Kota Danny lalu berpindah ke ruangan auditorium RRI untuk membuka kegiatan vaksinasi yang di peruntukkan bagi pekerja media di Makassar dan tidak lupa menyerukan “Ayo dengar radio” untuk semua warga Makassar.(*)

The post Danny: Insan Penyiaran Garda Terdepan Percepatan Pemulihan Covid appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.