Ramadhan, GMTD Kemas Diskon 50% Untuk Rumah Siap Huni

oleh
Ramadhan, GMTD Kemas Diskon 50% Untuk Rumah Siap Huni

MAKASSAR – Di bulan suci Ramadhan PT. Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) mengemas sebuah promo menarik untuk rumah siap huni dengan diskon 50%.

“Ada diskon 50% untuk setiap pembelian rumah siap huni juga membebaskan biaya sertifikat serta free PPN,” beber
Public Relations GMTD Nataziah disela-sela acara buka bersama jurnalis di Hotel Aryaduta Makassar, Kamis (15/4).

Adapun Produk rumah siap huni yang ditawarkan, kata Nataziah, diantaranya di cluster Amarylis dan Rosewood.

Selain keuntungan potogan diskon, lanjut Nataziah, membeli rumah siap huni memudahkan customer yang ingin langsung menempati rumahnya. Tak hanya itu, fasilitas dalam cluster yang juga telah dilengkapi Club House dengan swimming pool, lapangan basket 3on3 dan tenis meja”.

Sementara itu Associate Director GMTD, A Eka Firman Ermawan mengatakan, GMTD dalam menjalankan roda bisnisnya tidak terlepas dari dukungan dari awak jurnalis. Karenanya, sebagai wujud apresiasi, GMTD berusaha terus menjalin silaturahmi. Di bulan suci Ramadhan ini, GMTD mengundang rekan jurnalis berbuka puasa bersama.

Eka mengungkapkan, GMTD menganggap media merupakan mitra dalam menjalankan kegiatan usaha.

Eka menambahkan, GMTD yang saat ini merupakan salah satu developer terkemuka di Kota Makassar juga besar karena buah cerita positif dari media. Karenanya, kami senantiasa terus menjalin sialturahmi yang baik dengan para jurnalis.

“Kami berharap GMTD dan rekan jurnalis dapat sama-sama terus saling dapat memberikan kebaikan yang bermanfaat bagi masing-masing pihak,” tukasnya. (*)

The post Ramadhan, GMTD Kemas Diskon 50% Untuk Rumah Siap Huni appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.