Presiden akan Datang di Festival Vaksin, Danny Imbau Peserta Tidak Membawa Kendaraan Pribadi

oleh
oleh
Presiden akan Datang di Festival Vaksin, Danny Imbau Peserta Tidak Membawa Kendaraan Pribadi

MAKASSAR — Festival Smart Vaksinasi yang akan digelar pada tanggal 18 Maret 2020 di Hotel Dalton ditegaskan tidak akan terjadi kerumunan.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Pihak Pemerintah Kota Makassar, dalam hal ini Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto mengimbau para peserta untuk tidak membawa kendaraan pribadi.

“Jadi tidak ada yang bawa kendaraan pribadi. Harus diantar dan tidak boleh parkir. Boleh juga pakai Ojek Online (Ojol). Ini salah satu cara untuk menghindari kerumunan. Ini yang tadi saya laporkan pada saat rakor,” ucap Danny usai mengikuti rapat Kordinasi dengan Pemerintah Provinsi Sulsel terkait kedatangan Presiden RI meninjau Festival Vaksin, Senin (15/3/21).

Festival ini dikatakan perlu agar percepatan segera tertangani namun tetap dalam protokol kesehatan yang ketat.

“Dalam penyelenggaraan nantinya kita siapkan venue khusus, kita sediakan kursi berjarak untuk calon penerima vaksin, kemudian dan petugas vaksinator akan mendatangi calon penerima vaksin satu persatu. Banyak ini. Makanya kita target saja cepat langsung 1000 orang satu kali vaksin,” jelasnya.

Sebelumnya, sebagai pemantapan penyelenggaraan program tersebut, Danny telah memberikan pengarahan kepada ratusan tenaga kesehatan yang berasal dari 47 Puskesmas setempat.

Danny menyebutkan, tenaga kesehatan tersebut diharapkan untuk dapat menjadi garda terdepan dalam memberikan edukasi dalam proses vaksinasi. (*).

The post Presiden akan Datang di Festival Vaksin, Danny Imbau Peserta Tidak Membawa Kendaraan Pribadi appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.