Pasca Ledakan Bom, Danny Minta Warga Makassar Tetap Tenang

oleh
Pasca Ledakan Bom, Danny Minta Warga Makassar Tetap Tenang

MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto melihat langsung lokasi bom bunuh diri yang terjadi di Gereja Katedral Jalan Kajaolalido, Minggu (27/3/2021).

Di ketahui saat kejadian tersebut berlangsung, jemaat Gereja Katedral masih melakukan ibadah. Namun tiba-tiba ledakan bom seketika menggegerkan warga sekitar.

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto saat menerima informasi tersebut sedang berada di Hotel Claro menjadi saksi nikah kerabatnya. Namun segera bergegas memastikan warga Makassar tidak panik.

“Saya tadi di Hotel Claro dan di kabarkan berita ini. Bergegas saya ke sini(Gereja Katedral) mengecek keadaan dan mencoba menenangkan para jemaat juga warga sekitar yang mendengar langsung ledakan tersebut”,ujar Danny.

Berkoordinasi dengan aparat kepolisian yang sudah berjaga di lokasi ledakan,Danny pun meminta agar warga tetap tenang dan menjaga keamanan kota dengan tidak menyebar foto maupun video.

“Saya minta kepada seluruh masyarakat Makassar tetapki tenang, jangan menyebar foto maupun video yang bisa meresahkan juga menakuti warga lainnya. Mari kita sama-sama menjaga keamanan kota Makassar”,himbaunya.(*)

The post Pasca Ledakan Bom, Danny Minta Warga Makassar Tetap Tenang appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.