Kasrem 141/Tp Hadiri Pembukaan TMMD ke 110 di Pare Pare

oleh
Kasrem 141/Tp Hadiri Pembukaan TMMD ke 110 di Pare Pare

 

MACCA,NEWS.- Kepala Staf Korem 14/Toddopuli Kolonel Inf Heri Purwanto S.E. menghadiri pembukaan TMMD Ke-110 Ta. 2021, Selasa (2/3) dengan Tema.”TMMD wujud sinergi membangun Negeri” di Kota Parepare di ruang Pola Walikota Jl. Jend. Sudirman Kel. Bumi Harapan Kec. Bacukiki Barat Parepare

Pada kesempatan itu, Kasrem 141/Tp sekaligus mengecek Lokasi sasaran TMMD didampingi Walikota Pare pare
H.M. Taufan Pawe, SH.MH,
Dandim Letkol Czi Arianto Wibowo, Kapolres Kota Pare Pare. AKBP Welly Abdillah, SH., S.IK, dan Forkopimda Kota Pare pare serta pejabat lainnya dengan mematuhui prosedur kesehatan, ditengah Covid – 19.

Sambutan Dandim 1405/Mlts mengatakan, TMMD ke-110 ini adalah untuk membantu Pemerintah Daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan bersifat sasaran fisik maupun nonfisik.

Tahap Pra TMMD ke 110 yang sudah dimulai sejak satu bulan yang lalu, dengan sasaran fisik meliputi pembangunan jalan lapen, pembuatan talud, pembuatan drainase, perehapan ruang kelas, bela negara, serta kegiatan sosial lainya.

Kegiatan TMMD resmi dimulai pada tanggal 2 Maret sampai dengan 31 Maret 2021, harus selesai tepat waktu dan dkerjakan oleh satgas TMMD terdiri dari tiga matra yakni, TNI AD, AL, AU personil dari Batalyon B brimob Kota pare2 serta masyarakat setempat.

Wali kota Pare pare H.M. Taufan Pawe, SH.MH,
juga menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan TMMD ke 110. ” Ini membuktikan adanya sinergitas antara TNI, Pemerintah Daerah dan masyarakat untuk mengikat kebersamaan serta kegotongroyongan. Pelibatan TNI-Polri dan masyarakat dalam kegiatan ini, tentunya akan memberikan hasil yang terbaik terlaksana kemanunggalan antara TNI-Polri dan rakyat,” papar Walikota.

Menurutnya, Pemerintah Kota Parepare telah menyelesaikan pembangunan akses jalan lorong dan jalan akses pemukiman dengan betonisasi sepanjang 12,18 km pada tahun 2020.

Rencananya pada tahun 2021, Pemerintah Kota Parepare akan membangun 45 unit untuk memenuhi target 346 unit pada tahun 2023. Program ini diperuntuhkan kepada warga Kota Parepare yang telah berkeluarga dan telah memiliki rumah namun mengalami kerusakan berat diatas 75 persen, serta beberapa kriteria lainnya.-(Penrem 141/Tp)

The post Kasrem 141/Tp Hadiri Pembukaan TMMD ke 110 di Pare Pare appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.