Jokowi: Saya ke Makassar Melihat Vaksinasi yang Dilakukan Pemerintah Makassar dan Pak Wali Kota

oleh
Jokowi: Saya ke Makassar Melihat Vaksinasi yang Dilakukan Pemerintah Makassar dan Pak Wali Kota

MAKASSAR-Mengenakan baju kemeja putih dipadukan dengan celana hitam, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo hadir pada acara Festival Vaksinasi di Hotel Dalton Makassar, pukul 14’30 Wib, Kamis, (18/3/2021).

Saat Jokowi masuk ke dalam ruangan tempat Festival Vaksinasi berlangsung, Presiden RI itu didampingi oleh, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto yang juga mengenakan baju kemeja berwarna putih dan celana hitam pula.

Peserta vaksinasi pun tampak begitu rapi dan sangat tenang saat Jokowi memasuki ruang vaksinasi.

Jokowi mengatakan, ia datang ke Kota Makassar untuk melihat proses Festival Vaksinasi dan berharap kegiatan tersebut bisa sukses serta kedepan jumlah laju penularan Covid 19 di Indonesia bisa turun.

“Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.., Saya berkunjung ke Makassar Sulawesi Selatan melihat vaksinasi yang dilakukan Pemerintah Makassar dan Pak Wali Kota, maupun Pemerintah Sulsel. “ucap Jokowi dalam keterangan persnya.

Dia berahap dengan adanya Festival Vaksinasi seperti di Kota Makassar, itu dapat ditiru oleh daerah lainnya guna mencegah penularan virus Covud-19 di Indonesia.

“Saya berharap vaksinasi seperti ini bukan hanya dilakukan di Makassar dan Provinsi Sulsel saja, tetapi juga dilakukan di provinsi lainnya. Saya juga harap proses vaksinasi di Indonesia terus dilakukan guna menekan laju penularan Covid di negara kita, “jelasnya.

Dia menjelaskan khusus proses vaksinasi di Makassar hari ini ada 500 guru yang di vaksin, dan dari total 8000 yang akan divaksin di Makassar kedepan dilanjutkan degan uji coba terbatas untuk pencegahan.

Dari pantauan Rakyatku.com kegiatan Festival Vaksinasi di Hotel Dalton yang dihadiri oleh Presiden Jokowi berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Tampak pula Presiden Jokowi didampingi oleh Wali Kota Makassae, Moh Ramdhan Pomanto dan Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

The post Jokowi: Saya ke Makassar Melihat Vaksinasi yang Dilakukan Pemerintah Makassar dan Pak Wali Kota appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.