Jalankan Program Jokowi, “Makassar Recover Solusi Pemulihan Ekonomi

oleh
Jalankan Program Jokowi, “Makassar Recover Solusi Pemulihan Ekonomi

MAKASSAR – Salah satu konsep brilian yang mengundang decak kagum stakeholder dalam launching kolaborasi multi inovasi “Makassar Recover adalah Ojol Day.

Bagaimana tidak, Danny-Fatma memberikan satu hari istimewa untuk masyarakat di Kota Makassar untuk memanfaatkan moda transportasi berbasis online ojek online untuk beraktifitas.

“Senin kita manfaatkan sebagai ojol day. Makassar Recover harus memberi manfaat, termasuk untuk pemulihan ekonomi, sebagaimana yang bapak presiden instrusikan,” tandas Danny, seraya mendapat aplaus dari tamu undangan yang hadir di malam launching “Makassar Recover, Jumat (5/3/2021)

Danny mengatakan, bagi aktifitas masyarakat yang ingin bepergian menuju kantor, pabrik, dan lain-lain diimbau untuk mengendarai ojol. Sebab tarif parkir pada setiap Senin berlaku 10 kali lipat untuk kendararaan pribadi.

“Kita tidak paksa orang sebab tak elok seperti itu. Tapi sebaiknya mengendarai ojol. Karena tarif parkir berkali-kali lipat,” ujar Danny kepada wartawan.

Pemerintah Kota Makassar lewat gebrakan Danny-Fatma untuk keluar dari masa sulit akibat covid-19 ini seketika didukung semua pihak.

“Insya allah janji politik ADAMA pada pilkada lalu akan kita realisasi. 1 bukti lebih baik dari 1.000 janji. Jangan Makassar mundur lagi,” tegasnya lagi.

Makassar Recover merupakan gabungan dari komitmen Danny-Fatma dalam memberantas Covid-19 di kota Makassar, dan bakal diimplementasikan melalui tiga sub program, yaitu Penguatan Imunitas, Adaptasi Sosial, dan Pemulihan Ekonomi. (*/Rls)

The post Jalankan Program Jokowi, “Makassar Recover Solusi Pemulihan Ekonomi appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.