Innalillah, Pacea Tutup Usia Danny Berduka

oleh
Innalillah, Pacea Tutup Usia Danny Berduka

MAKASSAR- Berita duka datang dari pejabat lingkup Pemerintah Kota Makassar. Asisten III Takdir Hasan Saleh yang kerap disapa pacea menutup usia di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar hari ini (Selasa) 16 Maret 2021.

Wali Kota Makassar Danny Pomanto yang mendengar kabar duka tersebut lalu bergegas ke rumah duka di Jalan Dg Tata Raya Permata Mutiara Blok F No 33 untuk memberikan penghormatan terakhir.

Hasan Saleh terkenal sebagai pribadi santun yang ramah. Kinerjanya juga cukup baik dan lugas dalam menjalankan tugasnya. Begitulah kenang Wali Kota Makassar di hadapan jenazahnya.

“Ini pak Hasan orang baik. Kerjanya juga tidak pernah mengecewakan. Lugas dan cekatan dalam bertugas. Semoga Allah mencatat segala amal kebaikannya menjadi pahala dan di masukkan ke dalam surgaNya”,doa Danny.

Asisten III Kota Makassar ini sebelumnya di kabarkan mengidap sakit dan harus berjuang hingga akhirnya ajal menjemput di usianya yang genap 59 tahun.

“Tadi itu saya sedang terima tamu di kediaman lalu di infokan berita duka ini. Tentu kita semua kehilangan tapi kehendak Allah tidak bisa kita tepiskan. Marilah kirimkan doa untuk almarhum”,pintanya.(*)

The post Innalillah, Pacea Tutup Usia Danny Berduka appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.