Indira Hadiri Syukuran Relawan, Bukti Danny Pomanto Tidak Lupa Perjuangan Tim Pendukung

oleh
Indira Hadiri Syukuran Relawan, Bukti Danny Ponanti Tidak Lupa Perjuangan Tim Pendukung

MAKASSAR – Ketua TP PKK Makassar, Indira Yusuf Ismail, menghadiri acara syukuran yang digelar oleh relawan pemenangan Moh Ramdhan Danny Pomanto, di BTN Hartaco Indah, Minggu (21/03/2021).

“Alhamdulillah untuk semua perjuangan kemarin,didukung oleh doa-doa banyak orang, sebuah kesyukuran karena masyarakat Makassar berkenan untuk selalu mendoakan,” ujar Indira Yusuf Ismail.

Kegiatan syukuran yang digelar di kediaman Andi Syarifah diisi dengan pengajian, serta doa bersama.

“Selain menjaga silaturahmi, syukuran ini juga sekaligus ibadah. Insya Allah kegiatan seperti ini dapat terus terlaksana,” lanjutnya.

Sementara itu, Andi Syarifah, selaku pemilik hajatan menyampaikan rasa haru dan bangga dengan dilantiknya Moh Ramdhan Danny Pomanto bersama Fatmawati, dan mendoakan agar mereka bersama keluarga diberi kesehatan agar dapat melaksanakan amanah.

“Kami dari organisasi perempuan arab saat masa perjuangan kemarin telah melaksanakan zikir di 21 Jumat mendoakan agar pak Danny dapat menang, dan hari ini adalah wujud kesyukuran kami,” tuturnya.

Selain itu, Andi Syarifah pun menuturkan dirinya bersama rekan-rekan dan keluarga besar menetapkan hati untuk memenangkan pasangan Danny-Fatma dikarenakan kepribadian serta kinerja yang telah ditunjukkan.(*)

The post Indira Hadiri Syukuran Relawan, Bukti Danny Pomanto Tidak Lupa Perjuangan Tim Pendukung appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.