Danny Serukan Wajib Pajak, Imbau Masyarakat Laporkan SPT Tahunan

oleh
oleh
Danny Serukan Wajib Pajak, Imbau Masyarakat Laporkan SPT Tahunan

MAKASSAR – Wali Kota Makassar Ramdhan “Danny” Pomanto mengajak seluruh elemen masyarakat agar turut berpartisipasi aktif dan berkontribusi pada pembangunan daerah dengan patuh membayar pajak. Majunya suatu kota sejalan dengan kesadaran warganya membayar pajak. Hal tersebut di ungkapkannya saat menemui rombongan Dirjen Pajak Kementrian Keuangan RI di Kediaman Wali Kota Makassar, Jalan Amirullah, Senin (8/3/2021).

Wali Kota Makassar Danny meminta seluruh warga utamanya ASN dan juga aparat TNI/POLRI agar segera melaporkan SPT Tahunannya sebelum 31 Maret 2021.

“Saya Wali Kota Makassar menghimbau kepada masyarakat wajib pajak atau yang telah memiliki NPWP untuk segera melaporkan SPT tahunannya sebelum 31 Maret 2021. Kepatuhan anda sebagai wajib pajak akan membantu pemerintah membangun kota”,ungkap Danny

Di tambahkannya pula, berbagai fasilitas dapat di manfaatkan warga agar dapat berpartisipasi melaporkan pemasukan maupun pendapatannya melalui aplikasi di smart phone masing-masing.

“Jika tidak bisa berkunjung langsung ke Kantor Pajak, ada smart phone yang bisa di manfaatkan. Gunakan aplikasi e-filing untuk memudahkan melaporkan SPT tahunan anda dimanapun berada. Jadi tidak ada alasan untuk tidak taat membayar pajak”,tegasnya.

Dengan adanya kesadaran membayar pajak akan kian menguatkan pondasi pembangunan daerah. Olehnya itu Wali Kota Makassar ini menyerukan agar masyarakat Makassar dapat membantu negeri memperkuat pembangunan dengan menjadi wajib pajak yang patuh. (*)

The post Danny Serukan Wajib Pajak, Imbau Masyarakat Laporkan SPT Tahunan appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.