Danny Pomanto Sidak Dua Kantor Kecamatan Pastikan Program Makassar Recover Berjalan Maksimal

oleh
Danny Pomanto Sidak Dua Kantor Kecamatan Pastikan Program Makassar Recover Berjalan Maksimal

MAKASSAR – Wali Kota Makassar Ramdhan “Danny” Pomanto melakukan sidak di dua kecamatan yakni Kecamatan Panakkukang dan Kecamatan Tallo, Rabu (10/3/2021).

Kehadirannya untuk memastikan layanan publik dapat berjalan maksimal. Ia menuturkan program Makassar Recover mencakup semua aspek yakni pemulihan ekonomi,penataan birokrasi,dan juga pemulihan kesehatan.

Olehnya itu Wali Kota Makassar ini meminta agar para pelayan publik dapat bekerja lebih aktif lagi untuk membantu program percepatan pemerintah.

“Kita kan lagi konsen untuk pemulihan dan percepatan yang semuanya terangkum dalam Makassar Recover. Yang berperan langsung itu ya para pelayan publik ini. Jadi sekiranya ada yang masyarakat tidak tau harus di sampaikan dengan bijak”ungkapnya.

Di Kecamatan Panakkukang, Danny Pomanto terlihat mengelilingi satu per satu ruangan dan berbincang dengan warga yang saat itu hadir mengurus Kartu Keluarga (KK).

Sementara di Kecamatan Tallo, Danny Pomanto juga terlihat memantau sejumlah ruangan dan berdialog dengan para petugas Kecamatan. Di tempat tersebut, Danny menekankan untuk menjaga kebersihan.(*)

The post Danny Pomanto Sidak Dua Kantor Kecamatan Pastikan Program Makassar Recover Berjalan Maksimal appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.