Danny Disambut Luar Biasa Peserta Kontes Burung Berkicau Komunitas Ladu Lasa Bird

oleh
Danny Disambut Luar Biasa Peserta Kontes Burung Berkicau Komunitas Ladu Lasa Bird

MAKASSAR — Komunitas Ladu Lasa Bird Club mengadakan kontes burung berkicau. Kegiatan ini juga persembahan atau kado mereka kepada Wali Kota Makassar, Ramdhan “Danny” Pomanto yang Januari lalu berulang tahun.

Kehadiran Danny Pomanto membuka resmi kontes tersebut membuat mereka tambah bersemangat.

“Saya mengapresiasi kegiatan ini. Terimakasih sahabat-sahabat DP, kontes ini sangat bermanfaat bagi masyarakat kita. Karena dengan maraknya lomba kicau bukan hanya penggemar burung yang menikmati, tetapi dari segi aspek ekonomi warga lainnya juga bisa meningkat,” ujar Danny usai membuka kontes tersebut, di arena lapangan Toddopuli, Eks Terminal toddopuli.

Tidak hanya itu, kontes ini memiliki nilai kompetisi tersendiri.

“Kegiatan ini sangat positif, karena lomba atau kontes kicau burung ini punya nilai kompetisi yang baik, nilai persahabatan yang baik, serta punya nilai ekomis yang sangat baik bagi warga, saya kira kegiatan seperti ini harus kita dukung,” jelasnya.

Karena itu dihadapan seluruh kontestan, rencananya, Danny akan merenovasi arena kontes burung tersebut.

“April, insyaAllah kami akan renovasi. Saya kordinasi PU, sekda dan dirut terminal dulu. Kita akan perbaiki. Untung tong saya datang disini pas becek-beceknya,” jelas Danny sambil diikuti riuh tepuk tangan warga sekitar.

Menurut Danny, perbaikan tersebut sudah memiliki konsep awal. “Pelan-pelan, saya sudah punya konsep arena ini mau direnovasi seperti apa. Pavingnya dulu ini kita perbaiki. Kita tunggu segera saya launching tempat ini,” bebernya.

Hobi kicau burung cukup luar biasa, karena berwawasan lingkungan hidup dan bernilai pendidikan.

Usai sambutan, komunitas Ladu Lasa Bird kompak memberikan Danny kado berupa piala bergambarkan dirinya. (*).

The post Danny Disambut Luar Biasa Peserta Kontes Burung Berkicau Komunitas Ladu Lasa Bird appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.