Danny Dapat Penghargaan ETLE Berkat Dukung Program Kapolri

oleh
Libatkan KPK, Komitmen Danny Wujudkan Pemerintahan yang Bersih

MAKASSAR – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel, Irjen Pol Merdisyam memberikan penghargaan ke Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto atas dukungan ke program prioritas Kapolri dibidang penegak hukum berbasis elektronik (ETLE). Bahkan Pemerintah Kota Makassar telah memfasilitasi penyediaan sarana dan prasarana yang dibutuhkan.

“Tentunya kita terimakasih kepada Wali Kota Makassar (Moh Ramdhan Pomanto, red) sejak awal diprogramkan dengan Smart City. Kita harapkan kerjasama ini dapat maksimal. Masyarakat Makassar harus meningkatkan kesadaran berlalu-lintas,”ujarnya usai melaunching ETLE di Polrestabes Makassar, Selasa 23 Maret 2021.

Menurut Kapolda ini, ada beberapa titik camera yang terpasang akan memantau pelanggaran pengguna jalan.

” Secara otomatis akan terekam. Jenis pelanggaran tidak menggunakan sabuk pengaman dan menerima handphone ditegah jalan,”katanya.

Sementara itu, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto mengucapkan terimakasih kepada Kapolri, Kapolda Sulsel, Kapolrestabes Makassar. Lantaran programnya dapat menjagaan kota selama 24 jam secara elektronik.

“Kami tetap mendukung, karena masuk di visi-misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar tentang program Smart City. Jadi sudah saatnya pemerintah daerah melaksanakan teknologi informasi bagian percepatan pembangunan,”jelas Danny dihadapan Kapolda Sulsel.

Dengan adanya program ETLE ini, lanjut Wali Kota ini, pastinya kota daeng akan jauh lebih baik dengan memantau perkembangan dan peristiwa disetiap harinya.

“Dapat melihat kondisi-kondisi sangat baik membangun untuk Kota Makassar. Insyaallah kami siap mendukung, sebab kualitas kamera kami sangat baik, termaksud kebijakan digedung-gedung dikunjungi publik. Kedepannya kami imbau mengharuskan memasang Kamera sesuai standar yang ditentukan,”ungkapnya. (*)

The post Danny Dapat Penghargaan ETLE Berkat Dukung Program Kapolri appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.