Kapolres Takalar dan Dandim 1426 Pimpin Langsung Operasi Yustisi

oleh
Kapolres Takalar dan Dandim 1426 Pimpin Langsung Operasi Yustisi

TAKALAR – Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H. bersama Dandim 1426 Takalar Letkol Czi Catur Witanto, S.IP, M.SI, M.Tr.Han. memimpin langsung Operasi Yustisi di Pasar Tradisional Pattallassang, Kamis (04/02/2021).

Kapolres Takalar bersama Dandim 1426 dan rombongan juga membagikan masker kepada masyarakat baik pengunjung maupun pedagang di Pasar Pattallassang.

Selain membagikan masker, Kapolres Takalar bersama Dandim 1426 dan rombongan juga menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan.

Kapolres Takalar menuturkan bahwa kegiatan ini sengaja digelar untuk melihat langsung kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan.

“Kami bersama Dandim 1426 sengaja turun langsung memimpin kegiatan ini untuk melihat kepatuhan masyarakat terjadap protokol kesehatan,” tutur Kapolres Takalar.

Kapolres juga menambahkan, pihaknya bersama Kodim 1426 akan terus melakukan upaya guna memutus mata rantai penyebaran corona virus disease atau Covid-19. “Masyarakat diharapkan taat aturan, karena untuk mengurangi angka positif Covid-19 tidak bisa dikerjakan oleh pemerintah saja. Namun juga perlu kesadaran seluruh masyarakat,” pungkasnya. (*)

The post Kapolres Takalar dan Dandim 1426 Pimpin Langsung Operasi Yustisi appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.