Hari Pers Nasional ke 75, Danyon C Pelopor Sampaikan Ucapan Selamat

oleh
Hari Pers Nasional ke 75, Danyon C Pelopor Sampaikan Ucapan Selamat

 

MACCA,NEWS.- Hari Pers Nasional (HPN) ke 75 tahun yang jatuh pada 09 Februari 2021, Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel beserta jajarannya memberikan ucapan selamat ” Hari Pers Nasional” bagi seluruh awak media baik media lokal maupun media nasional.

Ucapan selamat “Hari Pers Nasional” ini disampaikan oleh Danyon C Pelopor, Senin , 08/02/21 kemarin dalam sebuah bentuk video ucapan singkat yang dibagikan di halaman media sosial milik Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel.

Sebagai salah satu mitra Polri khususnya bagi Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, peran media dalam menyampaikan informasi-informasi yang akurat dan transparan kepada masyarakat tentunya dapat meningkatkan citra Polri di mata masyarakat Indonesia. Hal ini pun diungkapkan oleh Danyon C Pelopor setelah membuat video ucapan selamat “Hari Pers Nasional”.

“Sejak awal saya memimpin Batalyon C Pelopor, saya telah membangun sinergitas yang solid dengan teman-teman media baik itu dari media lokal maupun media nasional. Rekan-rekan dari pers juga telah banyak mendukung kami dalam hal pemberitaan yang menunjukkan kegiatan kami yang mengimplementasikan Bhakti Brimob Untuk Indonesia,” ujar Nur Ichsan.

“ Pada moment Hari Pers Nasional ke 75 ini saya beserta segenap jajaran Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel mengucapkan selamat Hari Pers Nasional bagi seluruh insan media se Indonesia dan tak lupa pula saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pers yang telah mendukung kami dengan pemberitaan yang positif sehingga citra Polri di mata masyarakat meningkat ,” tambah Danyon yang akrab disapa dengan Danyon Tindizz ini.

Sementara itu Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis,P.S.,S.I.K.,M.Si. juga memberikan ucapan selamat Hari Pers Nasional bagi seluruh insan pers. Dansat Brimob Polda Sulsel juga berharap jika kemitraan antara Satbrimob Polda Sulsel dengan awak media dapat terus diperkuat dan ditingkatkan.

” Tentunya kami sangat membutuhkan media untuk menginformasikan kepada seluruh masyarakat perihal tugas kami dalam mewujudkan Bhakti Brimob Untuk Indonesia. Melalui peringatan Hari Pers Nasional ke 75 saya ingin menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pers nasional serta berharap kemitraan antara Satbrimob Polda Sulsel dengan awak media dapat terus terjalin dan ditingkatkan,” pungkas Kombes Pol. Muhammad Anis.-(*)

Editor : Edy Moel

The post Hari Pers Nasional ke 75, Danyon C Pelopor Sampaikan Ucapan Selamat appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.